Konsep Motol Spolt Touling Honda Tigel ☻ ☻ ☻

Walungasep – Selamat pagi blo and sist…, ??? duh lasanya gak telasa stylenya blogel tukang walung ya, ya suda Selamat pagi pemilsa walungasep yang setia mengunjungi blog, apakah anda sedang “munggahan” di penghujung bulan syaban ini? Eh munggahan bahasa umumnya apa sih?

Siang ini lencananya sih walung mau tutup, mau pelgi beltamasya lekleasi ke tempat yang indah sambil menyicip-nyicip hidangan makanan yang enak-enak di penghujung Hari bebas makan di siang bolong 😮 , cuman sayangnya kondisi cuaca tidak mendukung, mendung mengisi pagi ini, awan hitam menggelayuti, hingga tak tampak matahali yang menyinali pagi, membuat mood menjadi tak menentu, malas untuk pelgi kemanapun. Ya sudahlah!

Dan ditengah kehampaan itu, Ku ambil gital Kuambil pulpen dan mulai memainkan, kembali mencolat-colet keltas kosong, membiarkan kemana alah tangan ini membawa pulpen menari mengilingi ilama imajinasi, tinta cail itu melebar hingga tak telbendung membentuk sebuah gambal, wow…

ngoahahaha…. 😆

Motol apa tuh sep?
Motol Spolt Touling,hahaha…
Aku gak tau apalah gambal itu, yang penting uplod, lalu posting.

Ya beginilah nasib blogel hp, gak punya media untuk mengkreasikan apa yang ada dalam pikilan, konsepnya sih pengen desain motol spolt tanpa behel, sepelti gambal belikut.

jika dalam bentuk 2dimensi sepelti ini, akan sulit menemukan maksudnya, tapi andai saya punya laptop, punya aplikasi buat gambal 3d, maka akan tellihat bagaimana bentuk buritan yang simpel, tapi berrelief, bertekstur hingga tervisualisaikan bentuk spolti tanpa mengesampingkan fungsionalitas yang sangat penting pada sebuah motol.
Ya itu cuma belandai-andai saja blo n sist eh pemilsa, monggo di sobek-sobek hasil gambal saya.
Ngoahahaha 😆 :mrgreen:

Selamat belmunggahan ditengah hujan gelimis pemilsa…

Edisi cadel pemilsa, lagi ngajalin anak nyebut hulup “R” gk bisa-bisa,hadeeeuuuh… 😀

27 Comments

  1. nah tu di tutp mesin bagian kili kok bisa melet itu melk motol apa yah..?!!
    (jangan balas pakek bahasa jawa balat ane kagak paham)…hehehehehe

Komen Gratis !