Motor Naked Warna Orange… Unyu!!!

Warungasep – Sambil nunggu bedug eh bedug mah kayaknya udah gak ada ya, bilang saja nunggu adan di TV lokal soalnya TV Jakarta beda 10 menit hehe…

Mengisi waktu luang posting artikel DIYpemirsa, DIY apa Sep???
DIY itu Du It Yeuh Sep 😀
kebetulan sinyal bagus, langsung saja uplod poto hasil gambar barusan pake crayon merk Titi punya anak,hahaha


Weleh… Euweuh gawe pisan nya…
Tadinya mau diwarnain biru, tapi dicari2 gk ada tuh warna biru tua, mau merah hmmm dah biasa, nyari yang anti main setrum eh main setrim aja deh, kan jarang moge warna oren ngahahaha…

Konsepnya mau warnain yg ni:

Siiiiip lah…
Adzan maghrib bentar lagi…
Selamat berbuka…

#SaveOurPalestine

Komen Gratis !