Ada-Ada Saja Cara Seorang Kakek Untuk Menyenangkan Cucunya

Warungasep – Masih cerita edisi dari kampung nih pemirsa, siang kemarin saya menemukan yang ada ada saja 😀 , semua berawal dari seorang anak kecil yang merengek kepada kakeknya meminta ingin bertamasya ke sebuah kolam renang pemandian air panas, tapi entah kenapa mungkin karena alasan si kakek lagi sibuk atau mungkin karena kecapean habis mudik ia mencoba menenangkan si kecil untuk meminta waktu yang tepat untuk pergi.

Tapi karena si kecil gak mau berhenti meminta, akhirnya si kakek mempunyai ide untuk membuat sesuatu yang mungkin bisa menyenangkan hati si kecil.

Maka ia membuat sebuah perahu dari sebuah ban dalam bekas ban mobil. Dengan susah payah ia memompa menggunakan pompa genjot akhirnya jadi juga, sebuah perahu dadakan, dan alhamdulillah si kecil tetangga saya itu tertawa saking senangnya 😀

Sebuah kolam ternak ikan adalah tempat yang ia gunakan sebagai pengganti tamasya yang diinginkan si kecil, dan merupakan sebuah solusi yang tepat buatnya untuk menyenangkan si kecil. Dengan tanpa biaya, tanpa macet, tanpa capek dan si kecil pun senang dapet sesutu hal yang baru.

Dan yang menarik adalah, karena mendengar suara tertawa sang anak dan si kakek, mendadak semua penduduk setempat berdatangan menonton. Termasuk saya juga penasaran pemirsa, dan benar ternyata banyak juga anak kecil yang mau iklut bermain. Dan m,enjadikannya wisata dadakan si kampungku,hehe…

Melihat mereka yang senang bermain di kolam ikan, jadi ingat masa kecil kita dulu, berbeda dengan sekarang saat kolam renang yang bersih sudah banyak ditemui. Dahulu kita berenang di sebuah sungai kadang juga di empang seperti ini, tentu saja dahulu ,masih banyak empang yang bersih berbeda dengan sekarang ya.

Begitulah hal yang unik di kampungku, maaf kalo tidak seru…

Selamat mudik… Semoga baliknya lancar sampai tujuan… Aamiin…

15 Comments

  1. Hahahahaha… Hebat juga ide aki nya yah mang asep, saya kemarin mudik ke Cikalong malah nyungsep di daerah rajapolah

Komen Gratis !