Korban Uji Topspeed, Yamaha YZF-R15 Hancur Bertabrakan Dengan Honda Megapro

Warungasep – Miris mendengar berita sebuah kecelakaan sepeda motor sport fairing Yamaha produk terbaru R15 yang mengakibatkan motor hancur berantakan.

Berdasarkan info dari sebuah grup di media sosial Facebook, yang menshare gambar yang ia abadikan sesaat setelah kecelakaan terjadi.

  • ”Tabrakan ‘adu kambing ‘ itu bro musuhnya megapro , dia mau nyalip mobil tapi ga nyampe malah di depan disambut megapro … Kemungkinan melaju di atas 100 km/jam.” ujar sang saksi mata.

Terlihat jelas bagaimana efek yang ditimbulkan dari tabrakan tersebut, motor baru yang masih gress belum ada plat nopol hancur berantakan, oli berceceran membuktikan mesin pun ikut kena benturan, gak kebayang bagaimana kerasnya kejadian itu terjadi pemirsa.

Lagi dan lagi ya pemirsa… Hal ini membuktikan jika beginilah akibat dari kebut-kebutan dijalan, entah kenapa kejadian ini sering terjadi, ada yang bilang jika hal ini disebabkan karena “racun” tes topspeed, yang dimana hal ini berasal dari media yang menggembar gemborkan topspeed sebuah produk untuk nilai jual kepada konsumen, alhasil apa yang terjadi?
Konsumen pun dirugikan…

maka dari itu, marilah kita bijak menyikapi, ingat keselamatan itu lebih penting, jangan menggembar-gemborkan ego atau hal-hal yang tujuannya menjerumuskan orang lain kepada kesalahan yang fatal dan merugikan orang lain…

Keep safety first pemirsa… Biar mereka saja yang uji topspeed, biar mereka saja yang ingin celaka, kita mah ingin hidup sehat bahagia dengan hidup normal… Joss…

Selamat pagi dunia.. Tasikmalaya hujan…

Advertisements

29 Comments

  1. harusnya ridernya yang bisa ngendaliin mesin dan ego nya bukan malah sebaliknya… knp ga pilih jalan yg sepi aja gitu… kyk di tengah sawah gitu…kalo ada

  2. motor Plastik uji nyali…berantakan
    .saya setuju, ini akibat gembar gembor perang promo pabrikan motor yg sedang menguasai pasar lokal

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Tabrakan Yamaha YZF-R25 Dengan Yamaha Vixion Di Madiun | Warungasep.com
  2. Kalo sama-sama ngelotok, tosss dulu dong bro!!! Nah gitu… | WARUNGASEP★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.