Tabrakan Yamaha YZF-R25 Dengan Yamaha Vixion Di Madiun

Warungasep – Belum lama ini masih terngiang akan tragedi beberapa hari lalu tentang sebuah motor sport fairing Yamaha YZF-R15 yang hancur akibat menabrak motor Honda Megapro saat menyalip.

Kerasnya benturan diketahui oleh beberapa saksi mata karena yang membawa motornya memacu kendaraan sangat cepat, hingga akhirnya tabrakan tak bisa dihindari.

Nah beberapa jam lalu saya juga mendapat kabar dari grup FB Yamaha R15 Indonesia, seseorang dari Madiun mengirimkan beberapa foto bahwa telah terjadi tabrakan antara motor sport Fairing Yamaha juga, kali ini antara YZF-R25 dengan saudaranya Yamaha Vixion.

“R25 lawan Vixion, yang bawa vixion lari ke RS” ujar sang pengirim gambar.

Banyak yang berkomentar di postingan tersebut, ada yang simpati ada juga yang mencibir.
Ada yang bilang itu karna ulah sang rider yang sedang uji topspeed, tapi kita gak pernah tahu kapan musibah akan terjadi.

Dan yang menarik adalah kejadian tersebut adalah suatu fenomena unik dimana untuk pertama kalinya di dunia ini, motor sport fairing 2silinder dari Yamaha mengalami tabrakan… Dan itu sungguh menggemparkan dunia… 😀

tetep berhati hati pemirsa, bahwa motor ekslusif pun bisa tabrakan juga akhirnya 😀
selamat menikmati…

30 Comments

  1. kalo diliat dari hancurnya R25, kok fairing kiri depan dan shock kiri depan bengkok? kayaknya sih R25 yg ditabrak nih… krn benturannya cuman disitu yg parah….

  2. kakak adik yang terkenal dan fenomenal dengan kecepatannya di adu di jalan raya…terbukti dua duanya rugi hanya keprihatinan dan rasa kasihan dari yang menyaksikan dan mendengar beritanya….jalan raya bukan sirkuit penuh resiko adu tanduk yang di rugikan orang lain dan diri sendiri ya mang?

Komen Gratis !