Renderan The Next Mio Ala Peysblog

Warungasep – Sebuah blog baru yang sedang berkembang sepertinya selalu luput dari perhatian, kecuali ada sesuatu yang menarik perhatian para pembaca, sesuatu yang menjadi daya tarik atas tulisannya, gayanya, atau sebuah karyanya.

Dialah Mang Peys, si anak gunung dari Bogor sedaerah dengan kang Haji Taufik TMCblog, rekan saya dulu yang suka buat renderan dan sering tampil di blog Warungasep yang kini sudah bersolo karir dengan perusahaanya yang sedang berkembang dan naik daun berkat karyanya sering tampil di blog-blog papan atas seperti TMCblog, Kobayogas, Enoanderson dan rekan D’Gujubar yang lainnya.

Yang menarik perhatian adalah sewaktu mang peys membuat renderan Vario 150 yang dikira spyshots asli oleh beberapa orang. Dan kali ini ia membuat lagi sebuah renderan berdasarkan spyshot yang disinyalir the next Mio dari TMCblog. Cekidot pemirsa:

  • “Dari spyshot ini banyak hal bisa saya ambil sebagai rujukan menggambar, seperti bentuk knalpot, reargrip M shape, Body belakang bergaris tegas, tebeng yang mirip Soul GT tapi multilayer seperti halnya GT 125. Dll”

Maknyus kan…
Bagaimana tanggapannya pemirsa karya si Anak gunung ini, silakan komentarnya ya… 😀

Sumber: kunjungi renderan lainnya di blognya Peysblog

21 Comments

Komen Gratis !