✍ Ngeblog Itu Ngegambar Blogger Yang Lagi Blogging Ke Dalam Sebuah Blog ✍

Warungasep – Hidup itu jangan dibuat susah, seperti contohnya ngeblog. Ngeblog itu sederhana gak perlu laptop canggih nan mahal atau hp smartphone mutakhir yang terbaru untuk membuat postingan dan dilihat banyak orang.

Cukup ngegambar sebuah objek seseorang yang lagi ngeblog pake hp 21″( terinspirasi dari pak RT RiderTua yang saat ini lagi whastsapp-an di chats D’Gujubar pake hp layarnya 21″ ngoahaha 😀 ) diatas kertas kosong pake pulpen, lalu dipoto pake hp jadul bulukan, terus uplaod masih pake hp yang tanpa OS, terus posting deh di wordpress pake UCbrowser di hp Rp.100.000-an. Jadi deh postingan blog pake hp Nokia X2-01 yang saya pakai ngeblog saat ini. Horeee…

Menyedihkan sekali ya???
Ckckckckckc…

Jadi Intinya adalah semua hal akan selalu mudah jika kita bisa mengoptimalkan sesuatu yang menurut kita sederhana tapi bisa berguna tanpa melihat adanya sebuah kekurangan dan keterbatasan. Tunjukanlah potensi kita dan gunakanlah sesuai kemampuan kita dengan apa adanya. Insyaalloh semua akan indah pada waktunya.

Weleh ngomong apa ya si Asep? Jangan dipercaya ya, ngeblog aja berhenti pake ngebahas tentang blog-blogan, sok tempe banget sih dia.. Wak waw wak waw….
Udah ah saya mau ber-hibernasigoreng lagi 😀
#ngantuk

34 Comments

  1. kurang dalam lagi mas .. ngeblog itu ngegambar blogger yang lagi blogging ke sebuah blog yang lagi ngasih tau cara gambar gambar nya gambar bloger yg sedang bloging ke blog nya orang lain yang suka gambar orang bloging ….

  2. orang sukses mesti punya motivasi. entahlah apakah itu. kang asep mungkin dalam hal blog sedang kehilangan pelanggan yang bisa dibuat artikel. 😉

    motivasinya harus kembali. tapi orang sukses itu punya lebih dari 1 motivasi paling tidak. berkaitan sama di dunia di akherat gitu kang 🙂

Komen Gratis !