image

Warungasep – Pagi di minggu ini rencana mau keluar untuk jalan-jalan, tapi malah hujan, ya sudah sambil Ma nunggu hujan reda iseng-iseng untuk online. Eh ternyata baru tahu ada kiriman gambar dari pengunjung blog, sepertinya sudah lama dan baru kebuka.

Terimakasih buat Kang Asep Saepuloh(nickname Asep Juga) yang sudah mengirimkan hasiil karyanya untuk diitampilkan di blog Warungasep, soalnya sudah lumayan lama nih blog ini gak nampilin gambar kiriman dari pemirsa, maaf ya…. 😀

Foto yAng dikirim kang Asep adalah desain konsep motor superbike Ducati PanigLe 1199 yang sebelumnya FRAMELESS menjadi Trelis frame ( TRUSS FRAME ).

image

Tapi tunggu dulu rangka tralis itu bukan sotoshop pemirsa, tapi hasiil modifikasi Pierobon yang merubahnya semakin menonjolkan ciri khas tralis Italianya pada Ducati.

Dan karena itulah yang membuat sebuah inspirasi buAt kang Asep untuk berimajinasi menambahkan fairing pada motor tersebut, dan hasilny adalah:

image

DucatiPanigale 1199 trussframe Pierobon

Wow…. mantap kan???

Posted from WordPress for Nokia X2-01

Comments

      1. sbnarnya pk ms paint sama dengan menggambar manual(kertas pensil) kelemahan paint bikin gradasinya repot, garis2 miring gk bs halus….
        photoshop? hrs belajar dulu…….

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!