Seandainya X-Ride Itu Sport Adventurenya Yamaha Bukan Matic

image

Warungasep – Seperti yang kita tahu bahwa Yamaha memboyong matic yang bernama X-Ride ini dengan desain yang gk mainstream dari Thailand. Matic yang bentuknya  mirip motor cross ini tampil untuk para rider yang ingin bergaya motor adventure tapi nyaman dan efisien buat harian.

Tapi jika dipikir-pikir kenapa harus matic? kok rasanya gak nyammbung banget gitu. Kenapa gak buat motor yang real buat adventure sja, bukan cuma buat gaya dan mirip-miripan.
Nah itulah yang membuat sebuah inspirasi buat kang Asep Saepuloh untuk menuangkan pemikirannya yaitu membuat sebuah konsep motor adventure yang cocok buat orang Indonesia, yang tentunya murah dan efisien. Dan sebenarnya cukup mudah karena Yamaha sudah mempunyai motor sport yang sepertinya cocok buat basic mesinnya yaitu Yamahha Scorpio berkubikasi 225cc.

image

Kemudian kang Asep mencoba menggabungkan beberapa desain dari motor Yamaha yang lain dan membangunnya menjadi motor sport adventure yang gagah. Dan inilah hasilnya.

image

Frame dan mesin Scorpio Z, Kaki-kaki NVL, Stang dan tangki Super Tenere

Yamaha Super Tenere menjadi inspirasi dari konsep motor ini. dengan kaki2 ala NVL dan buritan dari X-Ride menjadikannya klop banget. apalagi ditambah sidebox buat touring pastinya memberikan kesan sanngarrr.

image

Mantap…
Jadi bagaimana dengan hasil imajinasii kang Asep Saepuloh ini? Dan memang benar sepertinya,

seandainya nama Yamaha X-Ride itu nama varian sport Yamaha dan bukan nama varian matic, tentunya pasti lumayan potensial ya untuk diwujudkan.

Cukup segitu saja postingan kali ini, terima kasiih untuk Kang Asep Saepuloh yang sudah mengirimkan konsep dan gambar hasil olahan imajinasinya sehingga blog warungasep tidak terlalu kosong dan kini terisi lagi dengan kreatifitas para pengunjung setia blog ini. Senang sekalli rasanya bisa berinteraksii dengan mereka para orang kreatif.

Selamat malam dan semoga menginspirasi.

Email : warungasep@gmail.com
Facebook:
http://facebook.com/warungasep.coffeecenter

Posted from WordPress for Nokia X2-01

19 Comments

Komen Gratis !