Ada "gunung" di tengah jalan

image

Gunung tangkuban perawan di tengah jalan…

Warungasep – Bagaimana rasanya jika kita sedang enak riding terus menemukan kemacetan di jalan yang biasanya jarang macet? namun tak biasanya kemacetan terjadi karena hal yang tak wajar, seperti yang saya alami tadi siang, jalan yang biasanya saya lewati di Jl RE Marthadinata kota Tasikmalaya, dimana disini saya dulu pernah mengalami kecelakaan… postingannya disini:

Jalan tersebut termasuk jalan lalu lintas provinsi, truck besar, trailer, kontainer dan bus lalu lalang tiap hari, maka bisa disebut daerah rawan kecelakaan, sebut saja sudah sering terjadi kecelakaan “amit-amit” terlindas truck… iihhh

Dan kejadian orang terlindas truck tersebut tepat di sebrang foto ini:

image

Gundukan pasir menutupi hampir separo badan jalan…

Yup… terlihat gundukan pasir yang disimpan di bahu jalan, ini sungguh berpotensi menyebabkan kecelakaan, penyempitan jalan ditambah lagi jika nanti pasirnya telah digunakan, maka sisa-sisa pasir tersebut membuat jalan menjadi licin karena kerikil. wew….

kira-kira apakah ada peraturan yang mengatur tata tertib seperti pada kasus di atas? jalan adalah hak pengguna kendaraan, namun salahkah jika ada yang seenaknya menyimpan barang atau material non kendaraan di jalan? tapi kenapa seakan kasus seperti diatas sudah menjadi wajar dan terbiasa??? apakah harus ada tindakan tegas dari pihak penegak hukum???

hmmmm….
selama menonton timnas… 😀

Email : warungasep@gmail.com

Facebook:
http://facebook.com/warungasep.coffeecenter

Tuiter:
http://twitter.com/@warungasep

Blogceprot:
http://warungasep.blogspot.com/

Mywapblog:
http://warungasep.heck.in/

Posted from WordPress for Nokia X2-01

Advertisements
Advertisements

18 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.