Spakbor Miring Sudah Ada Sejak Dulu Kala

image

jaman dulu, punya motor ini serasa punya R25…

Warungasep.net – Ternyata kasus boring atau spakbor miring kerap ditemui pada motor-motor baru Yamaha, seperti R15, Nvl dan yang terakhir adalah Mio m3 125.

Tapi ternyata kasus spakbor miring juga terdapat pada motor Yamaha jadul pemirsa, seperti yang saya temukan di parkiran mall barusan… Coba tebak, ini motor langka loh, Motor apakah itu??? itu loh motor yang kalo jalan kayak ada petugas DinKes lagi memberantas nyamuk demam berdarah… 😀

image

Selamat siang, saya nyari wi fi dulu, mall kok gak ada wifi nya 😀

Email : warungasep@gmail.com

Facebook:
http://facebook.com/warungasep.coffeecenter

Tuiter:
http://twitter.com/@warungasep

Blogceprot:
http://warungasep.blogspot.com/

Mywapblog:
http://warungasep.heck.in/

Posted from WordPress for Nokia X2-01

16 Comments

  1. Malah aneh kalo ga miring.
    Sabtu kmaren liat didepan dealer y. di truk gmana tuh meong udah diiket spakbor trus didempet ama motor baris belakangnya.. uji daya tahan spakbor banget dah..

Komen Gratis !