Ternyata Masih Ada Bubur Ayam Rp.2000/porsi

image

Warungasep.net – Bubur Ayam adalah makanan yang cocok buat sarapannya orang Indonesia, maka tak aneh jika tiap pagi orang-orang pada ngerumunin tukang bubur ayam dimanapun ia berada. Nah berapakah harga satu porsi bubur ayam di daerah anda?

image

Rata-rata harga untuk satu porsi bubur ayam adalah sekitar Rp. 5000 sampai 7000. Tapi berbeda dengan apa yang dijual oleh seorang bernama Mang Ikin ini, Bubur yang ia jual hanya seharga Rp. 2000 an saja… wow…

image

Sebenarnya sudah lama ia menjual dengan harga segitu,  namun saya cukup kaget mengetahui jika mang Ikin tidak menaikan harga buburnya disaat semua pedagang makanan menaikan harga jualannya pasca kenaikan harga BBM.

image

Harga segitu tak sebanding dengan yang ia jual, karena walaupun dengan toping sederhana dan standaran lengkap dengan suiran daging ayam,kacang dan bawang goreng tapi rasanya cukup enak, padahal saya pernah beli bubur ayam disuatu tempat dengan harga yang lebih mahal, tapi lebih enak buatan mang Ikin. Apakah mang Ikin punya untung ya dengan menjualnya denga harga segitu??
Saya tidak tahu, yang jelas dagangannya selalu habis, dan yang anehnya dengan harga segitu ternyata masih ada yang membeli buburnya dengan harga cuma Rp.1000… tega amat tuh orang, tapi mang Ikin selalu dengan senang hati melayani. Semoga jualan mang Ikin selalu laris dan barokah.. aamiin…

Harga Bubur Ayam Rp.2000/porsi, apakah jadi bubur ayam termurah didunia??? hehe.. 😉

Email : warungasep@gmail.com

Facebook:
http://facebook.com/warungasep.coffeecenter

Tuiter:
http://twitter.com/@warungasep

Blogceprot:
http://warungasep.blogspot.com/

Mywapblog:
http://warungasep.heck.in/

Posted from WordPress for Nokia X2-01

24 Comments

  1. zumanzi. nyaris beta ga percaya kang. beta rasa biaya memasak bubur sudah berapa tuh? bikin bumbu? semua harga pokok naik kan! kok ga mempengaruhi harga jual 🙁

    tapi beta pakai kaca mata iman saja lah. ini yang dinamakan berkah. ga bisa dihitung dengan uang. balik modal saja rasanya bisa bikin kenyang. berkah ga dipengaruhi apapun.

    hati yang diduniakan mengatakan hal berbeda. kan parkir aja sekarang 2000 rupiah, sebentar lagi. mosok makan bubur haranya 2000 seporsi. jadi ga ada tuh cerita tukang parkir yang kelaperan 🙁

    nih pelajaran berharga. kalo penjual jangan mudah menaikkan harga. ntar bisa jatuh ke pendzoliman. tapi ya susah kang, pemerintah ga punya kekuatan untuk mengatur pasar makanan. kalo beras bisa.

    ah kepanjangan :mrgreen:

Komen Gratis !