Wow…. Katanya CBR250RR Meluncur Akhir Tahun???

image

Warungasep.net – Setelah kemarin sempat heboh dengan munculnya penampakan sosok motor asing di sebuah majalah ternama asal Jepang, Young Machine. Sosok yang disinyalir merupakan renderan motor 2silinder 250cc dari Honda, yang majalah tersebut menyebutnya dengan nama CBR250RR…

Namun entah yang dipakai nanti mesin yang dipakai memiliki konfigurasi 2 silinder inline atau yang di gosipkan adalah V-Twin… tapi, ada yang bilang akhir tahun ini adalah peluncuran motor baru Honda CBR250RR??? ini dia:

image

Wah… itu siapa yang bilang Sep???

Yang bilang adalah beliau … entah benar atau tidak yang jelas, rumor tentang motor ini sungguh menarik untuk dibicarakan… hehe…

Ya begitulah, malam sudah larut… monggo tidur 😀

Ada juga tentang bocoran lainnya:

Email : warungasep@gmail.com

Facebook:
http://facebook.com/warungasep.coffeecenter

Tuiter:
http://twitter.com/@warungasep

Blogceprot:
http://warungasep.blogspot.com/

Mywapblog:
http://warungasep.heck.in/

Posted from WordPress for Nokia X2-01

23 Comments

  1. Strategi Honda emang aneh dan gak masuk akal, saya ngomongin non matic lho ya.. hehehestrategi yang sok yakin , dan akhirnya ikut2 an juga tap pemasalahannya nya ya itu tadi .. ‘telat” hehhehe
    liat aja cbr 150 , 250 juga,, sok yakin dibanding kompetitor eh tak taunya mencret juga,,,cs 1 juga udah bener sih cm ya itu tadi kelamaannya yang gak nahan. kalaupun dia bisa nyaingin FU ya bth berapa lama, terus udah berapa FU yang beredar di Indonesia, trus dia mw jual berapa banyak,,,wah wah

1 Trackback / Pingback

  1. Gosip Lagi CBR250R V-Twin Dipercepat Datangnya | WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !