Jadi kapan Ninja 150cc 4 tak hadir di Indonesia??? Mereka Sudah Menunggu…

image

Kawasaki Ninja 150 FI 4tak Ilustrasi mang peysblog

Warungasep.net – Selamat pagi pemirsa, pagi-pagi bahas motor ijo nih kayaknya seru … 😀 Saya sedikit punya cerita pemirsa, kemarin teman saya meminta pendapat tentang motor sport berfairing yang akan dibelinya dari merk motor Kawasaki.

Kebetulan teman saya mempunyai rezeki uang senilai Rp.40 juta cash ditangan, ( wow… Horang kayah pemirsa 😀 ) tapi bingung dengan pilihannya, antara membeli motor Ninja 150 SE atau Ninja 250 RR Mono.

Saya yang dimintai pendapat malah bingung menentukan, ya walaupun saya cenderung pilih RR Mono, tapi ternyata teman saya pun punya pertimbangan tersendiri, melihat Ninja 150 yang bermesin 2 tak akan segera punah, ia khawatir akan sparepartnya ke depan, tapi jika pilih RR Mono, ia melihat banyak nilai imperior pada motor tersebut dibanding dengan motor 250cc lainnya( weleh 🙁 ), ditambah harga yang mencapai angka Rp. 46 juta rupiah, tentu mending pilih yang 250 cc 2 silinder lah, tapi apa daya .. Dana terbatas terpaksa memilih Ninja 150cc 2tak sebagai tunggangannya…
image

Sport fairing 150cc Rp 39juta…

Namun saat ditanya berapa harga Kawasaki Ninja 150 SE yang ia beli? Ia bilang, senilai Rp. 39 jutaan, namun ada kata-kata yang membuat kita akan berpikir sama, ia bilang

“seandainya ada Sport Fairing Kawasaki 150cc 4 tak, pasti laris nih…”

Karena konsumen cenderung memilih varian harga yang lebih murah, maka dari itulah sebabnya Ninja 2tak 150cc masih sangat dan sangat laris d Indonesia.

Jadi kapan nih sport Kawasaki yang 150 cc 4 tak dibuat?? Atau cuma impian saja dan wacana belaka??? Soalnya sampai saat ini belum terlihat sosok-sosok motor baru dari Kawasaki…

Pada link diatas, saya pernah membuat sebuah artikel perkiraan agenda produk Kawasaki terbaru di tahun 2015 ini, antara lain:

Nah katanya memang tahun ini nih, Ninja 150cc 4 takakan hadir di Indonesia??? Tapi apa benar??? 😀 kapan ya… Karena terakhir ini Kawasaki hanya terlihat meresmikan beberapa motor dengan beberapa penyegaran dan varian baru dengan peningkatan kubikasi, antara lain:

  • Kawasaki Ninja 150 SE 2015
    image
  • Kawasaki Ninja 300 FI
    image

  • Kawasaki Ninja 250 FI SliperClutch
    image
    foto dari kusnantokarasan.com

  • Kawasaki Ninja 250 RR Mono livery WSBK
    image

  • Jadi, kapan ya harapan para pecinta Kawasaki terwujud???

    Kita tongton saja sambil ngopi dan sarapan bala-bala 😀

    Baca juga:
    Prediksi produk AHM tahun 2015

    30 Comments

    1. mimpi x gan kawasaki punya ninja 150 4tak, . . . . . . . trus ninja 250rr mono kemahalan tuh jd nya jarang liat di jalan raya.

    2. Iya nih. Kapan ya kawasaki 150 cc 4 tak. Keluar di indonesia yang fairing,.?????? Aku sudah punya uang niih!!!!!!!! Dari dulu aku nanti-nanti tapi gak kluar. Gimana nih kawasaki indonesia, apa harus produksi kawasaki indonesia di makan tahun. Suda banyak yang menanti nih

    3. gausah repot2 keluarin yang 150CC peluang pasarnya dah terlalu ketat. kawasaki kan motor mahal……. kalau mau penyegaran mending kawasaki kluarin lagi aja, ninja 250CC 4silinder. saya rasa akan lebih aman untuk kawasaki, setidaknya untuk 5tahun ke depan, karena kompetitor belum ke arah itu untuk tahun2 ini…..

    5 Trackbacks / Pingbacks

    1. Inilah Ilustrasi Sosok Ninja 250cc 4 silinder oleh majalah Young Machine Jepang | WARUNGASEP★★★☆☆
    2. Kawasaki Ninja 150cc 2tak “Mati”, Kawasaki 200cc “Lahir”, Lalu Ninja 150cc 4tak Kapan Dong??? | WARUNGASEP★★★☆☆
    3. Kawasaki Z125 Thailand… Motor Bebek Dalam Balutan Body Moge Z Series | WARUNGASEP★★★☆☆
    4. NGOBRAS : Ngobrol Bersama Orang Yang Setia Menunggu Honda Tiger Reborn | WARUNGASEP★★★☆☆
    5. Apa-Apaan Ini, Ada Gosip Kawasaki Ninja 125cc Buat Lawan Sport 150cc? - WARUNGASEP★★★☆☆WARUNGASEP★★★☆☆

    Komen Gratis !