Mencoba Mengubah Sketsa Spyshots Reflektor Honda K56 Menjadi Sebuah Headlamp

image

Sketsa bentuk headlamp K56a

Warungasep.net – Hola lads… Pinjem kata sambutannya si Aa Yogas, ketua D’gujabar karena postingan ini ada hubungannya dengan postingan beliau di blognya tentang kelanjutan Spyshots bentuk headlamp yang mendekati real… Wew

Pada postingan tersebut om Kobay sapaan akrab dari blogger kelahiran tahun 76 ini menyebutkan bahwa ia mendapat bantuan coretan dari saya, dan memang benar pemirsa.. Tanpa upah sepeserpun saya diminta untuk bersusah payah membuat sketsa sebuah bentuk headlamp yang belum pernah saya tahu bagaimana bentuknya, tapi harus bisa mendekati aslinya… Nah disitu kafang saya merasa seduh pemirsa 😀

Tapi sebenarnya tak sesulit itu pemirsa, sebelumnya saya mendapat sebuah penampakan buram gak jelas, mirip spyshots yang speedo meter Honda K56,

Tuh kan burem.. Nah disitulah pertama kalinya saya dapet spyshots ekslusif, ya walaupun burem gak jelas, tapi sedihnya bapaknya Gwen ini meminta saya membuatkan sketsanya… What??? Gimana caranya??? Harus memvisualisasikan sebuah bentuk nyata kedalam kertas dengan menggunakan pulpen??? Wah disitulah saya mulai menggunakan imajinasi saya, dan ternyata tidak sulit, inilah hasilnya:
image

sketsa bentuk reflektor headlamp honda k56

Sudah beres, kirim pesanan lewat JNE japri whatsapp dan tring pesan diterima… Beliau bilang “mirip” syukurlah… Tapi tak berhenti disitu, blogger bertinggi badan 163cm ini malah meminta saya untuk menambahkan sebuah cover atau batok ke sketsa reflektor tersebut…

Wow… Are you bloody kidding me????(ari sia anak saha??? Hahahaha) saya disuruh buat sketsa headlamp Honda K56 secara utuh yang sebenarnya saya gak tahu bagaimana bentuknya??? Wow.. Ckckckc ngerjain pisan teuh si pak ketu wkwkwkw…

Mencoba memputar otak, bagaimana caranya??? Dan bukan si asep tukang warung tukang BC tanduk CBR namanya kalo gak bisa bikin sketsa buahahaha… Pertama saya bayangkan bagaimana bentuk headlamp berdasarkan spyshots dari wak haji Taufik TMCblog:

Sesuai keterangan, bentuknya seperti headlamp Satria FU(keterangan IWB), tapi mirip CBR150R CBU, memiliki 4 buah lampu dalam satu bidang(KBY) wah itu udah klop banget sama spyshots reflektor yang om kobay kirimkan… Ah gampang kalo gitu mah… Coba kita gabungkan saja dengan penampakan cover body dari IWB, seperti yang saya buat kemarin, cekidot:
image

sketsa hasil imajinasi

Oke beres.. Kirim lagi lewat Tiki whatsapp, Ping!!! Wah… Katanya lampu seinnya kepanjangan dan terlalu lebar, sebaliknya lampu utama terlalu kecil jadi harus lebar, wah bener-bener nih saya jadi korbanyogas hahahaha.. Padahal kasih aja foto aslinya ya?? Nyusahin bgt wwkwkwkw… Oke kita putar otak lagi, menyambungkan puzle dan spyshot lalu mengolahnya dengan mesin imajinasi di otak tukang warung dan hasilnya:
image

Oke.. Kirim lagi dan Ping!!!
Jawabnya:

“nah… Ini bener kayak gini, mirip”

Alhamdulillah… Nah mungkin jadinya nanti kayak gitu.. Semoga saja, dan ya semoga saja seperti itu soalnya cape curat-coret… Hahaha… 😀

Headlamp CS1 150cc seperti itu pemirsa, bagaimana pendapatnya???

Baca juga:

12 Comments

  1. buntut e piye kang??? belum ada sipishot nya??? jozz gandozz kotoz-kotoz…sket nya, smoga body & lampu belakang g kalah sm mx-king 150…pasti laris manis!!! ekspektasi sudah membumbung tinggi…

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. ☠ Mirip Kan Dengan Sketsa??? Inilah Reflektor Honda K56 (CS150RS) ☠ | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. ☠ Tak Perlu Disembunyikan Lagi… Inilah Foto Asli Wajah Ayago K56 Honda CS150R ☠ | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Honda Sonic 150 kok ada lubangnya ya??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  4. Honda Sonic 150R, Penampakan Headlamp, Speedometer dan Knalpot… Katanya Mirip Suzuki FU??? | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply to Syahrul Al-hadie Cancel reply