Sport Fairing Suzuki itu namanya Gixxer SF… Katanya mau dibawa ke Indonesia???

image

Suzuki Gixxer SF 150

Warungasep.net – Sebuah spyshots motor baru Suzuki di India menjadi topic hangat di Indonesia, yaitu penampkan sport fairing yang sebelumnya heboh dengan nama Suzuki Gixxer SLK tapi sekarang santer diberitakan dengan nama Suzuki Gixxer SF.

Sebuah media dari India menyebutkan bahwa motor Suzuki type fairing dari sport naked bernama Suzuki Gixxer ini akan dilaunching bulan April mendatang.
image

Sport fairing yang sebenarnya sebuah versifikasi dari sport naked Suzuki Gixxer, bermesin 154,9cc SOHC, 5 speed. Dan powernya 14,8PS ini katanya akan dibandrol dengan harga 18jutaan terpaut beberapa jutaan dari Gixxer type naked yang dibandrol 73 Rupee atau sekitar 15jutaan Rupiah. Tersedia warna putih dan biru.
image

Yang menarik adalah hadirnya motor ini di India sana mendapat respon di negara kita. Banyak yang antusias menyambut kedatangannya di Indonesia ada pula yang berasumsi dan memandang negatif motor ini, bukan hanya dikalangan haters tapi sepertinya di kalangan Suzuki lovers sendiri. Wew..
image

Tak dapat dipungiri, secara gamblang terlihat bagaimana sport Suzuki yang satu ini secara tampilan pastinya bukan selera bikers Indonesia banget, secara pastinya beda lah selera kita dengan selera di Bollywood sana.
image

Secara fisik, motor sport fairing yang satu ini tak ubahnya seperti bentuk motor modifan yang sudah lumrah di negri ini. Stang yang baplang,rem tromol, fairing yang cenderung membulat, dan lampu utama yang tunggal, ya walaupun ini stylenya Suzuki tapi selera Indonesia tidak seperti ini.

Para pecinta Suzuki saat ini punya 1 harapan, ya walaupun di php in dari beberapa tahun lalu, tapi sampai saat ini mereka tetap menunggu… Itu terlihat dari beberapa hari yang lalu ada sebuah penampkan yang memperlihatkan frame sebuah motor sport dengan mesin DOHC 150cc nya Satria FU, nah… Disanalah mereka menggantungkan harapan dan impian untuk meminta Suzuki Indonesia mewujudkan mimpi mereka memiliki motor sport Suzuki yang bisa bersanding dengan motor sport fairing Jepang 150cc lainnya secara layak… Semoga saja…
image

Namun beberapa hari lalu saya membaca sebuah komentar di forum atau grup Facebook yang menyebutkan bahwa salah seorang dari komentator pernah mendengar dari sales Suzuki yang mengatakan Suzuki Indonesia akan memperkenalkan Suzuki Gixxer di Indonesia saat PRJ 2015 nanti… Wah benarkah???
image

Wah apakah ini tandanya motor ini akan diboyong kemari???
Hmmm,,, bagaimana pendapatnya pemirsa…

Monggo di share komentarnya… 😀

baca juga:

Advertisements

7 Comments

  1. saya pengggemar Suzuki, terang aja gak suka model gixxer, bodyx biasa2 saja, mungkin suzuki harus banyak riset mengenai keinginan konsumen, jangan mau di kala dengan kompetitor yang kaya inovasi.

    mohon dikembalikan slogan “SUZUKI INOVASI TIADA HENTI”

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Suzuki membalas dengan Satria versi SOHC untuk menyambut Ayago Honda | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. “We Suport You.. But You Never Hear Us…” Ungkapan Kekecewaan Suzuki Lovers | WARUNGASEP★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.