Jika motor matic ada yang Dual Keen Eyes dan Dual Tanduk

image

Headlamp Matic dual keen eyes lebih keren daripada yang single…

Warungasep.net – Semua orang pasti punya hal yang disukai, cuma anehnya yang saya lakukan ini sungguh gak ada gunanya. Curat-coret kertas kosong buat saya mengasikan… mungkin terasa seperti pembalap yang menikmati setiap tikungan dengan aksi kneedownnya, disitulah passionnya… biarlah orang mencibir yang penting kita yang menikmatinya.. hehe egois sekali..

Tapi ya mudah-mudahan ada pembaca yang suka dengan hobi anehku ini. seperti pada artikel yang lalu ( klik disiniiiiiiiiiii….. ) ternyata ada juga orang yang terinspirasi dengan hasil karya coretan tukang warung dan katanya mau jadikan referensi modifikasi motornya.. sykurlah!

Mungkin cukup basa-basinya.. Niatnya mau buat headlamp motor fairing, mendadak dapat inspirasi.. namun ternyata gagal pemirsa.. dalam kertas kosong tadi tercurahkan bentuk coretan sebuah motor matic, cekidot :

image

Tapi gak ada salahnya jika konsep matic dengan Dual Keen Eyes dan Dual Tanduk… Tapi entah kenapa jika konsep desain seperi ini diterapkan di sport, maksudnya dibagian buritan terasa kurang pas. Atau mungkin waktu dibuat desainnya terbalik kali ya??

image

Ah ngaco…
Tapi tidak apa-apa pemirsa namanya juga imajinasi individu, bebaslah mencurahkan apa saja yang ada di pikirannya.. 😀 prett…

Nah… kira-kira matic seperti ini cocoknya dipakai pada desain matic apa ya? Honda Beat, Mio series, atau matic Suzuki??? Sepertinya cocok buat matic Honda nih… ehmm..

Selamat sore, selamat begadang nonton Marquez menang lagi.. 😀

Ditulis oleh Warungasep
Facebook : Warungasep.net
Twitter : @warungasep
Email : warungasep@gmail.com

Baca juga yang menarik lainya :

Posted from WordPress for Kalkulator

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Bisa begini… Bisa begitu… Inilah enaknya punya motor matic! | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Kalo bukan Scoopy eSP, Cover CVT ACG Starter warna silver ini punya siapa ya??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Honda K81A Itu Honda Beat Facelift, PCX Lokal, Zoomer-X lokal atau Honda Remix??? | WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !