Ada Cover CVT Matic Honda Warna Silver… Milik Honda Scoopy eSP ACG Starterkah???

image

Cover CVT matic Honda eSP warna silver.. Honda Scoopy baru akan segera hadir…

Warungasep.net – Selamat malam pemirsa… lagi-lagi ada bingkisan nih buat dibagikan kepada pemirsa yang ingin tahu tentang perkembangan berita otomotif di Indonesia, tentu saja seputar motor baru pemirsa… nah, ingatkah dengan bocoran info tentang motor bermerk Honda, apa sajakah yang akan diluncurkan oleh AHM di tahun 2015 ini? Klik dibawah ini:

Dari info tersebut, yang sudah terbukti baru 2 motor saja, antara lain:

Bagaimana dengan yang lainnya?? Honda CB150R facelift, CS1 reborn, Verza Facelift, Spacy eSP dan Scoopy eSP sampai saat ini belum ada pergerakan pemirsa, sedangkan kompetitor sudah mengeluarkan banyak matic, MX King dan sebentar lagi Vixion faceliftnya sebentar lagi…

Dan, setelah Vario 125 dan Vario 150 juga Beat eSP akan ada lagi yang akan hadir dalam waktu dekat pemirsa… motor apakah itu???

Entahlah itu, tapi coba pemirsa bantu saya menguak beberapa spyshots part kiriman dari pengunjung blog berikut ini, cekidot:

image

Nah… itu adalah cover CVT matic Honda? Lihat pada bagian kontur dan desainnya ini adalah cover CVT matic Honda dengan ACG starter(tidak ada rumah dinamo starter seperti Beat FI curent)
Pertanyaannya.. milik motor apakah itu???

Pastinya akan mengira itu adalah mesin Beat ACG starter atau Beat Pop, namun ternyata ada yang beda pemirsa, karena cat pada cover CVT ini berwarna silver… ini buktinya:

image

Wah… apakah ini punya motor matic baru Honda?? Motor apa ya… Spacy eSP atau Scoopy eSP?? Atau mungkin ada yang baru??? Honda Moove mungkin?? 😀 seperti yang kita tahu, untuk menghadapi mesin Bluecorenya Yamaha? Honda punya andalan dengan mesin eSP… nah rencananya dan memang pastinya, semua produk matic AHM semuanya akan dibekali fitur-fitur andalan teknologi eSP Honda… antara lain ACG starter, ISS, dll dan… seperti pada part mesin diatas, pastinya motor matic baru Honda akan segera meluncur nih pemirsa…

Jadi ini punya siapa???
Honda Spacy atau Scoopy.. 2 matic Honda yang belum ACG starter nih…

image

Tapi menurut info dari bapak Kobayogas, ada info bahwa sebentar lagi akan ada matic Scoopy baru dengan mesin eSP, klik infonya dibawah ini:

Nah…. semakin menguatkan nih ini punya motor apa??? Bahkan menurut beliau, Scoopy baru nantinya ada kemungkinan mengunakan ban lebar dengan ring velg 12 mirip Honda Scoopy S12 Thailand… wow…

image

Jadi siapakah pemilik mesin matic Honda 110 eSP ACG starter berwarna silver ini???

image

Monggo dikomeng pemirsa… 😀

Ditulis oleh Warungasep
Facebook : Warungasep.net
Twitter : @warungasep
Email : warungasep@gmail.com

Baca juga yang menarik lainya :

Posted from WordPress for Kalkulator

7 Comments

  1. Di bil mirip kok ada aja yg keterima! Hanya sbg perbandingan! Pdhl byk yg komen, mestinya head lamp nya spt ninja Z 250 lbh keren! Suatu hari Yamaha bikin tuch head lamp mirip Z250! Tar bil mirip ga trm lagi dech qe…qe…qe….
    Yg skrg mah mirip Bajaj dulu aja, next, all new V’xion lbh keren dr Z250 sekalipun. Siip lllaaaggghhh…..

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Penampakan handle rem CBS misterius… Milik Scoopy eSP, PCX lokal atau mungkin Zoomer X lokal??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Kalo bukan Scoopy eSP, Cover CVT ACG Starter warna silver ini punya siapa ya??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. New Honda Vario 110 eSP… Vario 110cc dengan warna keren Advance Mate Grey | WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !