Kalo sama-sama ngelotok, tosss dulu dong bro!!! Nah gitu…

image

Sesama ngelotok, Toss dulu dong bro…

Warungasep.net – Paling seru kalo baca postingan blogger tentang sebuah kasus pada sepeda motor, apalagi kalo sebuah kasus yang dibahas salah satu blogger tentang masalah pada motor merk “A”… dibalas lagi dengan kasus merk motorr “B” oleh blogger yang lain dengan masalah yang sama, seperti pada postingan ini:

Blogger Kobra (singkatan dari kobrayogas.com) memposting masalah pada motor Yamaha Vixion:

image

Membahas tentang motor dewa(sebut saja begitu) New Yamaha Vixion mengalami pengelupasan cat dibagian tanki saat mencabut tempelan tankpad, hal itu menjadi bahan komentar bagi fansboy karena sang blogger yang “katanya” seorang FBH kelas berat membahas masalah pada motor Yamaha.. 😀 hanya untuk mengejar hits semata.. benarkah???

Lalu, beberapa saat kemudian, munculan artikel tandingan dari blogger Cicak (admin blog cicakreatif.com) yang membahas tentang motor Honda Vario yang dimiliki oleh seorang FBY kelas berat juga (Nivikoko.com) mengalami pengelupasan cat dibagian body dibawah jok,

image

Ceritanya sih karena masalah pada jok yang mengerus bagian cat body dibawah jok dan bla..bla..bla.. 😀 pertanyaannya… kok FBY(bro Munivikoko) beli motor Honda?? Ha ha ha ha?? Oh ya pasti ada alasanya tentunya ya 😀 jadinya ya gitu deh kalo blogger adalah fansboy, pasti jadi bahan bahasan blogger hehe..

Yupz.. mencoba berpositif thinking, itu hanya kebetulan saja.. namun bagaimana ya kira-kira jika ke 2 blogger senior saya(kang Majid(Cicak) dan kang Kobay(Kobra)) tadi membahas ke 2 masalah motor menjadi satu artikel, misalnya: “Kedua motor ini ternyata sama-sama ngelotok” wah.. kan adil??? Hehehe..

Well… ini hanya sekedar guyonan saja pemirsa, yang jelas hal yang menarik dari blogger selalu jadi hal yang lucu dan unik yang patut untuk diperbincangkan setajam sileeettt…. sekian sekilas info..

Nah kalo ini postingan adil pemirsa, baca ya?? :

Dan

  • Honda CBR250RR seperti ini??

  • Motor fairing SOHC Yamaha ngetes topspeed.. bertabrakan dengan motor SOHC tanpa fairing Honda
    Vs

  • Velg Honda Repsol ini sampai begini kena lobang…
  • Dan…

    Selamt malam semoga terhibur…

    Lorenzo menang… Marquez ke 2 :

    • http://warungasep.net/2015/05/04/yuk-kita-nonton-video-motogp-jerez-2015/

    Ditulis oleh Warungasep
    Facebook : Warungasep.net
    Twitter : @warungasep
    Email : warungasep@gmail.com

    Baca juga yang menarik lainya :

    Posted from WordPress for Kalkulator

    9 Comments

    1. Kurang sajen buat blogger. Makanya di bc deh. Coba dua dua nya di sajenin pasti tulisannya beda lagi hahahahha

    Komen Gratis !