Sang Juara Supersport 600cc ARRC 2015 M. Fadli Kakinya Hampir Putus… Tertabrak Pembalap Thailand di Sirkuit Sentul

image

Foto Pembalap Indonesia M. Fadli(posisi ke 2) saat podium seri pertama AARC 2015 di Sirkuit Sentul Indonesia…

Warungasep.net – Ada 2 berita yang saat ini sedang beredar hangat di media sosial, ke 2 berita tersebut ada kabar baik dan kabar buruk pemirsa… yang pertama kabar baiknya adalah pembalap Indonesia M. Fadli berhasil menjuarai balap supersport 600cc Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015 Seri ke-2 di Sirkuit Sentul Bogor tadi siang.. mengalahkan pembalap Thailand Ratapong Wilairot.

Lalu kabar buruknya adalah, sang juara kebanggaan kita tersebut mengalami kecelakaan pemirsa… sungguh ironis bukan? Disaat ia sukses memenangkan event bergengsi se Asia tapi malah mengalami kecelakaan.. wah bagaimana ceritanya menang kok bisa kecelakaan??? Oke kita langsung saja lihat video detik-detik kecelakaan terjadi cekidot:

[youtube  http://youtube.com/watch?v=dXeOcVQquCc&w=640&h=480]

Terlihat bagaimana balapan kelas 600cc tersebut telah usai, bendera berkibar dan para pembalap mulai slowdown, lalu sang Juara pembalap tim Astra Honda Racing Team dengan Honda CBR600RR pun mulai melakukan selebrasi dengan melambaikan tangan…

image

Lalu tiba-tiba pembalap Honda Thailand bernama Jakkrit Sawangswat datang dari arah belakang tanpa menurunkan kecepatan dan entah dia melihat atau tidak, M. Fadly sedang berada di pingir lintasan melakukan selebrasi, tiba-tiba ia langsung masuk ke sisi kiri motor M. Fadly dan pada saat itu kaki kiri M. Fadly dalam keadaan menyamping dan bisa dibayangkan… brakkk… tabrakan pun terjadi… lihat screnshotsnya dibawah ini:

image

image

image

image

M. Fadly pun terlempar sangat keras, terlihat kakinya langsung lentur seperti itu, begitu juga Jakkrit hingga saat ini tak sadarkan diri… namun kabar yang kurang sedap didengar oleh kita selaku pecinta balap motor di Indonesia adalah, kaki kiri M. Fadly mengalami patah tulang cukup parah, bahkan ada kabar yang menyebutkan hampir putus… ih ngeri… berikut foto-foto yang saya himpun dari sosial media..

image

image

Entah apa penyebab insiden yang terjadi di Sirkuit yang katanya akan dilaksanakan Moto GP taun 2017 Namun banyak yang menganggap kesalahan ada pada Marshal sirkuit Sentul yang tidak mengkibarkan bendera kuning saat balapan telah usai, namun jika melihat video cuplikan diatas banyak juga yang menganggap kesalahan ada pada pembalap Thailand Jakkrit Sawangswat yang teledor karena tidak bisa mengendalikan motornya hingga mengakibatkan kecelakaan fatal… jadi kita tunggu saja hasil investigasi nantinya..

image

Lalu bagai mana nasib M. Fadly??? Sampai saat ini belum ada berita, namun dari gambar di atas, terlihat bagaimana kondisi terakhir sang juara kita saat ini… terlepas itu semua, semoga ia bisa terselamatkan dan bisa maju lagi mengharumkan nama bangsa di kancah dunia balap Internasional.. aamiin…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5451DFC1

Posted from WordPress for Kalkulator

25 Comments

  1. kalo cepat ditangani bisa pulih dislokasinya. cuman kalo remuk, harus dioperasi segala 🙁

    saya yakin ga parah. cuman retak beberapa. perlu istirahat 6 bulan mungkin. yang kelas jadi kelihatannya aja parah. ga ada amputasian kok kang. mudahan bener.

  2. semoga lekas sembuh
    kecelakaan bisa terjadi kapan saja dimana saja
    namanya jg fbh tuh yg nyetir dan yg ditabrak harap maklum…xkckckc fbh

  3. Pengen Tahu Berani Hukumannya seberapa berat jalur masih kosong kanan kiri malah nempel bukan sekedar hal sesuatu ga ada alasan berbuat seperti itu.ini kelas sudah internasional ,jika orang awam mikir bisa nurunin gigi biar aman atau sedikit atur jarak melebar semua bisa dilakukan karena jarak pandang mata dan trek masih lurus bukan tikungan di gang jalan sempit aneh ada apanya.ayo Kita Negara Besar ,Cermati kejadian setitik pun tetep PEDULI & di Bela tuk kebaikan. Juara Sejati .

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Pasca Kecelakaan Sentul : Kaki M. Fadli mengalami patah tulang dan Jakkrit Sawangswat masih Koma… | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. ARRC Suzuka Jepang 2015 : AHM Kerahkan 3 Pembalap Andalannya, M. Fadli Absen.. | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Honda CBR250R dan CBR600RR Juara di Race 1 Final ARRC 2015 Thailand | WARUNGASEP★★★☆☆
  4. M.Fadly Kembali Jajal Sirkuit Dengan GP Mono Yang Dimodifikasi, Persnelingnya Dikanan... - WARUNGASEP★★★☆☆WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !