ARRC Suzuka Jepang 2015 : AHM Kerahkan 3 Pembalap Andalannya, M. Fadli Absen..

image

Asia Road Racing Championship 2015 seri ke 3 di sirkuit Suzuka Jepang, 1 – 5 Juli 2015.

Warungasep.net – Event balapan Road Race paling bergengsi di seantero Benua Asia kembali digelar untuk ketiga kalinya pemirsa. Asia Road Racing Championship (ARRC) yang setelah seri pertama di selenggarakan di Sepang Malaysia dan di Sentul Indonesia untuk seri ke2 nya, nah untuk seri ke 3 ini akan diselnggarakan di Jepang, tepatnya di Sirkuit Suzuka. Dan akan digelar selama 5 hari mulai dari tanggal 1 sampai 5 Juli 2015…

Dan, seperti yang kita tahu pada balapan ARRC seri ke 2 kemarin, pebalap Indonesia yaitu M. Fadli Immammudin berhasil meraih juara pertama kelas SuperSport 600cc disusul Dimas Eky di posisi ke2 hingga mereka menempati posisi kelasemen sementara. Namun sayang, musibah pun terjadi, sang juara kebanggaan Indonesia tersebut mengalami musibah tabrakan yang ironisnya bukan saat balapan bberlangsung, melainkan saat usai balapan, untuk infonya klik dibawah ini :

Tapi, walaupun begitu kondisi pembalap binaan Astra Honda Motor ini sampai saat ini semakin membaik, namun untuk balapan di ajang ARRC seri ke 3 ini, M. Fadli terpaksa harus absen. Jadi tim Astra Honda Racing Team yang akan berlaga di Sirkuit Suzuka saat ini hanya mengandalkan 3 pemain saja pemirsa, sedangkan posisi M. Fadli tidak ada yang menggantikan….

image
Tim Astra Honda Racing Team Indonesia

Hanya Dimas Ekky, yang akan berlaga di kelas Supersport 600cc dan juga 2 pebalap asuhan AHM lainnya yang masuk dalam kelas Asia Dream Cup ARRC yakni Yogha Dio Syahputra dan Muhamad Febiansyah yang saat ini prestasinya cukup memuaskan.

Oh ya, pada balapan yang digelar 5 hari ini aklan digelar 2 kali balapan hingga terkumpul Akumulasi poin hingga mendapat poin tertinggi kelasemen. Jadi kita nantikan kabar selanjutnya dari para pembalap yang mengharumkan bangsa ini, semoga berprestasi dan untuk M. Fadli semoga makin sehat dan bisa kembali balapan… aamiin…

Oh ya, untuk Jadwal Asia Road Racing Championship bisa dilihat pada tabel berikut ini :

  1. Sepang Malaysia : 16 – 19 April 2015
  2. Sentul Indonesia : 4 – 7 Juni 2015
  3. Suzuka Jepang : 1 – 5 Juli 2015
  4. Buriram Thailand : 27 – 30 Agustus 2015
  5. Losail Qatar : 30 September – 3 Oktober 2015
  6. Buriram Thailand : 3 – 6 Desember 2015

Semoga berguna.. 😉

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. mobil honda
  2. Ketika CBR250R, Ninja 250 FI dan Yamaha YZF-R25 ABS Diadu Drag, Siapa Yang Kalah??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Honda CBR250R dan CBR600RR Juara di Race 1 Final ARRC 2015 Thailand | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!