Kobayogas beli NMax??? Ketika Seorang “FBH” Terpesona Cantiknya Matic Yamaha

image

Warungasep.net – Tak kusangka dan tak kuduga ternyata oh ternyata hal yang menurut mereka(fans boy) mustahil pun bisa terjadi.. bayangkan saja pemirsa, ketika seorang blogger di cap stempel Fans Boy salah satu merk(Honda), tapi ternyata anggapan tersebut terpatahkan berkat sebuah foto ini:

image

Wow, Kobayogas punya Yamaha NMax???
Yupz… klop banget kan seperti gosip infotainment yang dulu pernah beredar??? Cekidot:

Hahahah… lucu juga ya?
Ini sekedar artikel ringan aja pemirsa, jangan dianggap serius, hehe tapi menarik juga sih melihat kejadian tersebut diatas, sedikit menepis bahwa blogger itu kadang gak netral, blogger itu condong pada satu merk(terutama blogger otomotif), blogger itu fans boys, dll.

Dan mang Kobayogas mematahkan anggapan tersebut, nah loh… 😀
Ya, walaupun terkadang kita melihat blogger yang tinggi badannya 165cm ini lebih sering tampil di acara Honda, misal Touring naik moge bareng AHM dll, tapi ternyata di acara Yamaha juga beliau sering tampil, lalu kenapa beliau sering dianggap FBH terus ya? Jelas… karena motornya Honda! Nasib.. nasib… 😥

Nah mungkin karena itulah makanya ia pilih matic canggih berteknologi Variable Valves Actuation(VVA) yang menjadi pemenang matic terbaik versi Otomotifnet yaitu Yamaha NMax 155cc… tapi matic Yamaha yang ia beli adalah yang versi non ABS pemirsa.. mantap..

Jadinya klop deh, 2 motor matic underbone berbeda merk berada dalam garasi, bisa saling melengkapi dan sebagai blogger, ia juga pastinya bisa mengetahui kekurangan dan kelebihan ke2 motor tersebut secara nyata, Mengkomparasi bukan sekedar katanya atau berdasarkan teori spesifikasi diatas kertas. Dan semoga saja beliau bisa memberikan informasi yang dibutuhkan bagi para pembacanya secara objektif, bukan hanya membeli untuk diketahui kekurangannya saja, atau kelebihannya saja, mantap…

Oh ya, kok ada yang bilang mang Kobay beli Nmax karena protes AHM tidak melokalkan PCX?
“Tidak lads, justru kalo PCX dilokalin, gak akan ada rasa ekslusifnya lagi nih matic gambot Honda wkwkwk” ungkapnya.. 😀

Wah… Kobayogas beli Nmax lads? Jadi FBY dong ya….
Asik, pasti mereka bahagia.. wkwkwkw….
#aku_kafang_ya_punya_nmax
#lampui_dirimu :mrgreen:

Langsung ke TKP lads ( Kobayogas beli Nmax? (Klik disini) )

Baca juga : D’Gujubar? Kenapa namanya aneh? Simak asal usul namanya disini…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : JagaWarung
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5451DFC1

Posted from WordPress for Kalkulator

18 Comments
  1. ridergundul Reply
  2. Dazz Reply
  3. premann,bersendaljepit Reply
  4. Matias Duarte Reply

Komen Gratis !