Video Honda CB150R versi 2015 dalam sebuah Teaser… “Siap Jadi Sang Penakluk!!!”

image

Honda CB150R dalam sebuah teaser, terlihat buritannya… mantap..

Warungasep.net – Honda CB150R facelift 2015 kembali terlihat, setelah kemarin hanya spyshots sang K15G yang berwarna merah ( Honda CB150R warna merah disini ) sekarang, bukan hanya siluet, tapi teaser dalam sebuah video, ini dia videonya :

Video Honda CB150R yang diupload oleh Akun Welovehonda ini berselang beberapa hari dengan Video Teaser Honda Sonic 150R , videonya sama, memperlihatkan sedikit demi sedikit sang CB, dengan aktor Chico Jerico sebagai brand ambasador, dalam video tersebut terdapat juga tag line :

“Siap Pegang Kendali dan Jadi Sang Penakluk..”

Dan, bisa kita lihat ada beberapa screenshots yang saya dapat antara lain :

image

Wow, tuas perseneling model cungkil bro…, lalu ban belakang juga velg lebar… oh ya knalpotnya, klop banget kan dengan postingan yang saya buat di :

image

Dan terakhir siluet dari depan, terlihat bagaimana sosok Honda CB150R versi 2015 ini lekukanya begitu berbeda dengan CB150R sebelumnya, dengan headlight full LED seperti spyshots sebelumnya, cekidot :

image

Jadi kapan Honda CB series 150cc DOHC 4 valves 6 speed ini lahir? Di video teaser Honda CB150R meluncur Agustus 2015… jadi siapkan DPnya pemirsa… mantap… 😀

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

9 Comments

  1. jelas NVL…Kemarin ngosngosan ngelawan doch 6 speed..sekarang bodynya.. jelas takluk lah. NVL Cmn menang tampilan doang …..pake lukisan aja ngan xixi

  2. Pada dasarnya semua typikal sih,… penampilan mirip2, Prototype barang dagangan Indonesia hukumnya mmg sperti itu , dimana selera yg sama bermain dan kebetulan laku, produsen bareng2 nyodorin type yg ampir sama, ga Honda, Yamaha, Bajaj, Tvs, Suzuki . Penampilan fisik Honda CB 150 yg baru bisa dibilang ga terlalu wow .

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Honda Sonic 150R dan All New Honda CB150R Rilis Tanggal 4 Agustus 2015 nanti… | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Wah… Ada Honda CB150R Versi Repsol??? Kok Dual Keen Eyes LED Headlight ya??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Honda CB190R , Sport Naked 190cc dari Thailand??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  4. Inilah Sosok All New Honda CB150R… Wajah Baru, Headlamp Baru, Velg Baru dan Tanduk Baru… | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!