Unik Juga… Yamaha MT-Series dan Versi Custom Retro Clasicnya

wpid-yzf-r25-klassik.jpg

Illustrasi Yamaha MT25 versi Retro Modern Clasic karya paperiders, kereeen…

Warungasep.net – Baru-baru ini Yamaha memperkenalkan produknya yaitu Yamaha XSR700, moge retro klasik yang merupakan custom dari Yamaha MT-07 yang menjadi basicnya. Mempunyai julukan “Faster Son” yang mempunyai arti filosofi konsep motor clasik yang unic dan iconic tapi dibalut dengan technology terkini yang lebih powerfull, mantap…

Nah, bisa dilihat bagaimana custom Yamaha MT-07 yang berubah jadi motor clasik karya Shinya Kimura ini, penuh dengan karya seni tinggi, mempunyai karakter yang kuat, macho dan elegan tapi tanpa menghilangkan karakter khas MT-07 yang garang, cekidot :
wpid-yamaha-xsr700.jpg.jpeg

Wuih, keren…
Nah, ternyata tak hanya Yamaha MT-07 saja yang punya custom retro clasiknya pemirsa, melihat postingan di majalah Young Machine Jepang juga ternyata ada kabar bahwa Yamaha MT-09 juga akan punya versi “jadul”nya pemirsa, namanya Yamaha RZR900, cekidot :
wpid-yamaha-rzr900.jpg.jpeg

Dan, Yamaha MT-series kan tak hanya kedua motor diatas pemirsa, lalu bagaimana seandainya jika Yamaha MT-25 yang rilis perdana di Indonesia kemarin juga akan ada versi klasiknya???
Wah pastinya sangat asyik tuh kalo ada, kita sebut saja namanya Yamaha XSR250, gimana???
wpid-yamaha-xsr250.jpg.jpeg

Hmmm… unik juga.. 😀 bisa saingan sama Kawasaki Estrela tuh ya.. 😀

Belum lagi Yamaha MT lainnya pemirsa, seperti Yamaha MT125 dan Yamaha MT15 akan asyik dan unik juga tuh kalo ada versi naked sport clasiknya… mantap.. 😀 bagaimana??

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : JagaWarung
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5451DFC1

Posted from WordPress for Kalkulator

6 Comments
  1. brigade jalan raya Reply

Komen Gratis !