Jika The Next Honda Tiger Itu Adalah Versi MIni Dari Honda CB650F, Gimana???

Allnew HONDA TIGER

Illustrasi Honda Tiger 250 FI karya mas Yoga Dut

Warungasep.net – Jika ditanya tentang sport legendarisnya Honda yang sudah di suntik modyar beberapa tahun lalu ini pastinya bakalan bikin penasaran tentang bagaimana kisahnya, apakah akan ada sekuel kedua dari sport yang memiliki banyak sekali club motor di Indonesia?? Maksudnya gini, jika Honda CS1 sekarang sudah ada episode keduanya, yaitu Honda Sonic 150R, nah bagaimana dengan Honda Tiger???

Minim sekali info tentang calon produk Honda yang satu ini, namun yang pasti kabarnya memang akan ada sang penerus si macan ini suatu saat nanti… Gosipnya, yaelah gosipnya wkwkw… Honda Tiger ini ada yang bilang akan mengambil desain motor konsep Honda SFA, tapi kok gak berkarakter dengan bawaan Tiger yang beraura sport touring sejati ya?? lalu soal mesin ini juga kabarnya masih simpang siur pemirsa, ada yang menyebut mesinnya akan diupgrade dari mesin Tiger sebelumnya yang GL series alias SOHC 2 klep berpendingn angin gelebug 😀 dari 200cc menjadi 230cc yang jadinya ktanggung banget, apalagi katanya lagi akan mengambil basic desain Honda CB300 Brazil yang klasik, wew… suram pemirsa… 😀

Namun semakin kesini ada lagi info yang menyebutkan bahwa The next Honda Tiger ini, akan memakai mesin baru yang belum pernah dibuat sebelumnya… wew, bikin pesaran nih, apa ya?? bicara soal mesin baru Honda, dulu pernah tersiar kabar tentang mesin Honda V-TWIN 250cc yang awalnya dikira akan dipakai oleh calon motor baru yaitu Honda CBR250RR, dan akhirnya terbantahkan, karena produk Honda yang berkode Honda K64 ini ternyata akan menggunakan mesin Honda 250cc 2silinder segaris alias inline-twin bukan v-twin… Dan apakah nantinya juga Honda Tiger akan menggunakan mesin tersebut?? entahlah… menurut pemirsa???

Dan dari info yang saya baca dari media online, ternyata projek Honda Tiger 250cc(gosipnya) akan melakukan pengujian produk dan trial pada awal tahun 2016 nanti, dan tambahnya akan melakukan produksi pada massal pertengahan 2016, weleh, apa benar begitu??? kita tampung saja infonya pemirsa, jangan dimasukin dalam lubang hidung 😀 yang pasti saat ini Hondanya Indonesia alias AHM masih sibuk ngurusin produk yang sedang hot, yaitu pasar 150cc yang penuh persaingan, jadi untuk ngurusin keinginan konsumen seperti contohnya buat yang nungguin sport idaman seperti Honda Tiger, harus bersabar dan terus berdo’a… semoga the next Tiger sesuai ekspektasi dan dan tidak mengecewakan.. aamiin…

Nah sekarang kembali ke tema postingan pemirsa, gambar diatas adalah sebuah kiriman dari pengunjung setia blog warungasep, yaitu mas Yoga Dut, pelajar asal Purwokerto yang mengirimkan hasil olah gambar digitalnya yang rapi dan begitu sempurna… mantap. Dan mas Yoga ini juga dulu sempat mengirimkan beberapa gambar lainnya, ada yang masih ingat?? ini dia diantaranya :

Pada gambar tersebut mas Yoga Dut mengillustrasikan bagaimana jika desain Honda Tiger 250 nantinya akan seperti moge Honda CB650R. jadinya bisa diibaratkan Honda Tiger ini adalah versi mini dari sport naked 650cc 4silinder… naha apakah dengan desain seperti ini cocok buat new Tiger??
monggo komentarnya pemirsa….

Bagi yang memiliki karya seni dan ingin dilihat banyak orang di blog, baik itu modifikasi, hasil photosop atau sketsa gambar bertema otomotif, bisa dikirim ke kontak Warungasep.net dibawah ini :

Kontak Warungasep.net :

Ditulis oleh Warungasep.

Posted from WordPress for Korek Api

21 Comments
  1. walawala Reply
  2. brigade jalan raya Reply
  3. jey Reply
  4. masmun Reply

Komen Gratis !