Honda Gold Wing Beroda Tiga??? Bagai Becak Bermesin 1800cc 6 Silinder

Honda Gold Wing roda tiga

“New Wing” Renderan sport Honda Beroda tiga, basicnya dari Honda Gold Wing alias Honda GL1800

Warungasep.net – Apa? ngomongin Honda GL1800?? GL Max apa GL Pro nih, atau apa Honda Megapro facelift?? pasti ada yang berpikiran begitu hehe… GL yang ini angka 1800nya berbeda dengan sport yang ada di Indonesia di masa silam pemirsa, seperti GL PRO 1250,Macan 2000 atau Megapro 1600, yang jika menghitung ukuran silindernya ditambahin 0 nya satu dibelakang 😀 , Honda GL 1800 atau Honda Gold Wing ini memang 1800cc pemirsa… Kenapa disebut GL?? karena memang mesinnya juga masih SOHC pemirsa, 2 klep per cilinder, 5 speed lagi wkwkwk cuma bedanya ini 6 silinder pemirsa, berkonfigurasi mesin boxxer, ajiibb, lalu bagaimana bisa jadi roda tiga???

Sebuah gambar yang di share oleh kang Adi Purnama, yaitu yang ia ambil dari isi majalah Young Machine edisi bulan ini September 2015 pemirsa… Nah sebelumnya juga saya sudah sahre gambar tentang sport roda tiga Yamaha, cekidot :

Dan sepertinya motor sport beroda tiga ini menjadi sebuah konsep yang dilakukan pabrikan besar nih pemirsa, sebelumnya juga sempat beredar kabar akan ada Honda NC700 Roda Tiga, beredar juga bocoran gambar patent produk tersebut tapi hingga sekarang tidak ada kabarnya lagi, sampai ada sebuah gambar penampakan seperti foto diatas di majalah kenamaan Jepang, apakah artinya Honda Gold Wing juga mau dibuat roda tiga???

Sebelumnya memeng ada loh Honda GL beroda tiga, cuma ya 2 ban dibelakang seperti sepeda anak-anak wkwkw, nah yang di renderan ini 2 roda ada di depan, ya mirip-mirip becak lah, hehe… mantap nih jika terwujud menjadi nyata pemirsa, bakalan ada Moge Becak 6 silinder 1800cc 😀 , tapi melihat desainnya, keren juga ya, futuristik.. apalagi velgnya, cocok tuh buat inspirasi modifikasi…

Bagaimana pemirsa, jika Honda GL 1800 dijadikan Becak eehh Roda tiga??
monggo komentarnya… 😀

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Becak

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Lihat Galeri Motor-motor Concept Honda Terbaru, Futuristik dan Bikin Pengen… | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Intip Desain Patent Matic Roda Tiga dari Honda… Wah, Niru Yamaha Tricity Nih!!! | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!