Iseng-iseng : Ketika Amatiran Mengambil Foto Sebuah Taman

foto taman warungasep.net

Warungasep.net – Sebenarnya jika saya nulis judul iseng-iseng itu artinya ini adalah sebuah artikel DIY atau apa yang saya lakukan sendiri ketika ber-eksperimen melakukan sesuatu. Seperti artikel lainnya yang sudah saya buat, antara lain :

Nah berbeda dengan artikel lainnya yang bisa dibilang bertema tips dan trik, kali ini hanya postingan yang sekedar iseng saja pemirsa.. ketika saya punya mainan baru, yaitu kamera murahan ya lumayan buat iseng-iseng mengambil foto yang pastinya di ambil oleh seorang nubie kelas berat ;D, seperti ini :

wew… sungguh sangat-sangat amatiran pemirsa… 😀
Ya, anggap saja ini beberapa foto yang sayang untuk dibuang, gambar yang diambil dari kamera sederhana yaitu Fuji Film Finepix S4500 ini memang barang yang sangat murah bila dibandingkan dengan produk sekelas lainnya, tapi hasilnya??? ya lumayan lah hehe… Ceritanya sih, sebelumnya saya kalo aktifitas blogging selalu menggunakan gadget hp untuk mengambil gambar, cuma sedihnya ya karena hp saya mempunya spek yang gak mumpuni, mau gimana lagi terpaksa saya harus punya alat tempur blog yang mendukung, terutama untuk mencari bahan untuk postingan blog.

Mendapat rekomendasi dari para blogger lain yang juga produk ini, seperti mas Prast dan Abank Arie saya coba searching, dan wow.. harganya cukup miring pemirsa.. sebelumnya juga sempet galau mau beli hp dengan spek tinggi terutama kamera yang oke, atau beli ini??? Tapi akhirnya pilihan saya jatuh ke kamera ini, karena secanggih apapun gadget handphone, sedihnya buat saya gak kepake secara optimal oleh saya pribadi, karena jaman sekarang sulit menemukan hp dengan tombol fisik, tochscreen semuanya 🙁 hehe dan akhirnya jadi mainan baru saya untuk mencari tahu apa kekurangan nanti.. dan inilah beberapa foto perdana yang saya ambil :

Dan, ya walupun hasilnya gak bagus-bagus amat, dan pastinya bikin tertawaan para suhu fotografi atas tingkah amatiran ini tapi lumayan lah biar beberapa foto yang saya posting nantinya lumayan jelas dan punya resolusi yang lebih baik dari postingan saya sebelumnya, cukup lah untuk membidik focus tanduk CBR Facelift nantinya hehe… Selain itu juga memang dari dulu saya selalu melakukan aktifitas dengan segala keterbatasan, ingat ketika saya ngeblog juga malah pake Nokia X2-01 hp Java murahan yang berjasa besar membangun blog Warungasep.net hingga jutaan pengunjung… Dan apa yang bisa dilakukan kamera murahan ini??? pastinya akan sangat berarti jika dipakai oleh seorang blogger tukang warung… semoga barokah… aamiin 😀


Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : JagaWarung
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5451DFC1

Posted from WordPress for Kamera Fuji Film

22 Comments

Komen Gratis !