Ketika CBR250R, Ninja 250 FI dan Yamaha YZF-R25 ABS Diadu Drag, Siapa Yang Kalah???

drag motor 250cc

3 Motor 250cc pabrikan Jepang, Honda, Kawasaki dan Yamaha berpacu dilintasan lurus, yang menang adalah???

Warungasep.net – Jika ngobrolin tentang sport fairing 250cc pabrikan Jepang mereka memiliki 2 versi, Honda memiliki Honda CBR250R / CBR300R dengan 1 silinder, nah Yamaha dan Kawasaki memiliki sport dengan mesin dengan 2 silinder segaris yaitu Yamaha YZF-R25 / YZF-R3 dan Kawasaki Ninja 250 FI / Ninja 300 FI. Di Indonesia, jika membahas tentang data penjualan ketiga produk tersebut bisa dilihat dibawah ini :

Dan bagaimana jika ke tiga motor tersebut diadu di sirkuit?
salah satunysa saat digelar di acara Road Race tingkat Asia yaitu Asia Road Racing Championship ( ARRC 2015) dan bisa dilihat hasilnya dibawah ini :

Dan tak sampai disitu, bagaimana jika ketiga motor diatas dipacu dilintasan lurus atau bisa disebut juga adu drag? siapa yang menang ya?? oke kita ketahui jawabannya setelha menonton video berikut ini, cekidot :

via hp bisa dilihat (dijonggol)

weleh kok motor yang itu yang menang ya???
adil gak nih? perlu diulang??? hehe perlu diulang lah soalnya sport Honda itu cuma 1 silinder, harusnya tunggu sampai Honda CBR 2 Silinder segaris atau Honda CBR250RR keluar tahun depan baru deh diulang hehe… oke sumber videonya dari lek Aripitsop (disana) disebutkan jika adu drag ini sepanjang 1200meter dan pada star awal CBR menang namun saat 700 meter CBR disalip R25 nah barulah di detik terakhir sampai finish giliran Ninja yang nyalip sport bertanduk tersebut, mantap…

Semoga berguna…


Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5451DFC1

Posted from WordPress for Kalkulator

14 Comments

  1. wakakaka

    yg lucu sih top speed Cbr 250R on gps cuma mentok 150 kpj. abis itu disalip ninja 250

    kalah sama sonice ahm dong yg cuma porting polish nyampe 178 kpj

    :v

  2. untuk pemakaian sehari2 kayaknya lebih baik CBR250R ya… torsi lebih besar tarikan relatif lebih rinigan, bbm lebih hemat, dan yg paling penting, klo di kota mau ngebut kemana, toh di Indo gag bisa masuk tol, beda dgn di luar negeri……. lebih penting siapa lbh cpt sampai 100 kmh paling… tapi pingin juga punya motor 2 slinder,,huhuhuhu,,pilih mana ya.. liat2 kebutuhan aja lah…

  3. terbukti, kondisi standar R25 mengasapi keduanya (emangnya 4 tak ada asapnya?), sementara Ninja dan CBR terkentut-kentut berusaha mengejar lampu rem R25.

    tapi melihat karakter demikian, CBR sangat unggul di perkotaan yang butuh tarikan awal lebih cepat, sementara R25 bisa di dua alam, karena akselerasinya saat melewati Ninja juga cepat, meski tarikan awalnya tidak sebaik dua rivalnya.

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Data Topspeed Motor Tercepat dan Hasil Drag Moge oleh Young Machine | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Sepertinya Bakal Ada Kawasaki Z250 ABS Versi 2016 nih? | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Laris Mana Motor “Si Boy” sama Yamaha R25 di Tahun 2016??? | WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !