Kode Honda K47G, Sepertinya Honda Blade 125 FI Facelift 2016 Nih???

honda blade k74g 2016

Warungasep.net – Pemirsa masih ingatkah dengan sosok “si tukang cilok” yang dulu sering memberikan bocoran produk baru ke warungasep?? seperti penampakan calon mesin Kawasaki Athlete Pro dan Sketsa Honda Sonic 150R yang ternyata klop banget dengan aslinya, ajiib, nah ternyata tadi pagi dia nongol lagi dan membisikan sesuatu.. wah gimana katanya???

Saya bertanya, kemana aja kok baru nongol? dia jawab habis pulang kampung ke Zimbabwe, ah koplak 😀 kirain dipecat gara-gara nebar spyshots hehehe, lalu dia bercerita, ketika dia mangkal jualan cilok, ada seseorang yang bercerita dan ia cerita ada tetangganya bercerita ke tetangganya lagi lalu ia cerita lagi kepadanya lalu kepada saya, halah,,,, 😀 oke tu de poin saja, ia bercerita jika saat ini ada info dari salah satu vendor yang saat ini sedang trial produk yang berkode K47G.. wah sepertinya produk AHM nih, pikiran saya, pas saya tanya motor apa lagi? produk baru atau facelift dia menjawab cuma barengan sama kode k45g, habis itu dia menghilang lagi tanpa memberikan keterangan apapun…

Waduh, apaan tuh? ngasih bocoran kok cuma kode, saya gak paham nih soal beginian pemirsa..
Tapi, saya pun mencoba bertanya kepada si mbah, mbah google maksudnya 😀 dan didapati ternyata kode K47 adalah kode produk Honda Blade 125 FI yang rilis awal tahun 2014 kemarin…

Jadi apakah Honda K47G ini atau kode k47 plus G adalah Honda Blade 125 facelift 2016???
Oke kita cari lagi info yang mendukung artikel ini, pertama dilihat dari artikel wak haji (disana) yang menyebutkan bahwa AHM telah mendaftarkan kode TPT yaitu AFP12W22C08 M/T dan menurut wak haji disinyalir kuat ini adalah produk motor berkubikasi 125 cc, namun ada 2 kemungkinan antara Honda Blade 125 FI Honda Supra X 125 FI wuih, klop dong?

Nah ditambah lagi dengan bocoran pada media dari Motorplus, yang menyebutkan ada produk baru dari Honda yaitu Honda Blade versi pahe (gambar paling atas) … Jadi bocoran yang disebutkan tukang cilok ini kemungkinan memang benar Honda Blade 125 facelift 2016 pemirsa… siip deh

Kenapa motorplus menyebutkan versi pahe atau paket hemat? disebutkan jika Blade ini berbeda dengan Blade 125 FI sebelumnya perbedaan itu salah satunya terdapat pada footstep saja(sumber motoplus) lalu apa mungkin disebut pahe karena ada produk yang disuperiorkan??? kita coba saja tebak jika nantinya akan ada Blade 125cc sama 150cc pastinya yang 125 disebut paket pahe bukan?? hehe… tapi kan produk bebek 150cc yang belum jelas soal namanya nanti ada yang menyebut Honda Supra X 150R ada juga yang menyebut Honda Blade 150R, yang mana yang bener?? hehe tapi sebentar, untuk informasi kode Honda Blade 125 ini dari awalnya pun sudah jelas, kodenya adalah Honda K47. jadi pastinya kode k56f bukan Blade series.. wuih sotoy banget nih tukang warung 😀 😀

Wah Yamaha gimana nih dengan Jupiter z1 nya?? harus segera diupgrade nih, baca gosipnya :

Lalu si tukang cilok menyebut k47g ini berbarengan dengan K45G?? wah barengan sama CBR150R Facelift dong?? bisa jadi tahun 2016 nih munculnya?? atau mungkin juga saya salah pemirsa, ya namanya juga gosip sesama tukang dagang hehe… tukang cilok beli ciloknya dong, wei kemana nih situkang cilok… ckckckc… monggo komentarnya pemirsa…

pict ; Dede Yusup
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5451DFC1

Posted from WordPress for Tukang Cilok

Advertisements

7 Comments

  1. Bebek Yg 150cc kalo bisa jangan blade 150r atau supra 150r ah, SONIC 150X lebih pantes ey beda R sama X saja, kalo blade 150r atau supra 150r gak greget nyebutnya, bilangin ya kang ke AHM

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Honda Supra X 150cc… Kini Si “Motor Bapak-bapak” Itu Bermesin CBR!!! | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Honda Dash 110 FI, Honda Blade Injeksinya Malaysia | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Siluet Bebek Super Honda Supra X 150R, Wah Kok Mirip Jupiter MX ya??? | WARUNGASEP★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.