Wahai AHM, Dengarkanlah Curhatan FBH Satu Ini….

20150726_151438

Salah satu ciri khas FBH, jika naik motor merk apa pun pasti mengacungkan satu jari telunjuk tanda satu hati, epbehahahahaha….

Warungasep.net – Curhat dikit pemirsa, setelah di nonaktifkannya akun BBM saya kemarin, otomatis sekarang saya sudah gak tergangggu dengan orderan buntut CBR.. 😀 namun tetap, terkadang suka ada juga yang berkomunikasi lewat whatsapp, oke gak apa-apa lah, lagian tujuan utama tampilin kontak kan untuk berkomunikasi dengan pembaca blog, dan selain itu juga banyak hal lain yang saya dapatkan dari pembaca selain orderan buntut CBR, salah satunya :

orang malaysie

Nah itulah salah satunya, orderan satu kontener rokok… 😀 😀 😀
Namun kemarin saya coba membuka SMS, hmmm salah satu alat komunikasi purbakala ini jarang sekali saya buka, dan pastinya bukan saya saja yang begitu, benar kan??? 😀 Dan sungguh sangat terkejut saya dibuatnya, karena banyak banget pesan short mesej serpis ini yang belum saya buka… Dan,lucunya banyak sekali yang salah mengira tentang profesi saya pemirsa…

Jangan ditanya, berapa orang yang menganggap saya sales, beuuh hampir tiap hari itu mah, bahkan tak jarang ada yang menelepon langsung, nah salah satunya yang dari Aceh pemirsa, ada yang mau indent Satria FU injeksi warna hitam, ajiibb tuh kalo jadi, komisinya pemirsa… 😀 , lalu ada juga yang mengira saya panitia balap roadrace… 😀 ( lihat gambarnya disini )

Tapi gak ada yang membuat saya terharu, tertawa ngakak sekaligus iba pemirsa.. wah apaan tuh??? yupz, ketika saya melihat salah satu pesan SMS dari salah satu pembaca yang satu ini, berikut SMSnya :

mngahaem.jpg

isinya suatu curhatan, harapan sekaligus permohonan pemirsa… berikut kata-katanya :

Assalamu alaikom… …kami dari pencinta honda..tlong dong desain nya.. Mirip moto gp..kelihatan dari byangan smping..teruma tangki nya. Lampv sen nya..seperti honda bebek,harus mungil.dan ramping..exs,mega pro.cb.cbr..dan honda bebek…yang penting macho habis bngeet..desain nya..tlong pesan ke pabrik nya,lansung.

Saya diberi amanat oleh salah seorang FBH ini untuk sampaikan ke pabriknya langsung pemirsa… hmmm saya balas aja dalam hati, “wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarokatu,maaf gk bisa sampaikan langsung bro, tapi semoga saja ada AHM yang baca artikel saya ini dan kita akan ketahui jawabannya dikolom komentar dibawah…”

Ada yang bisa bantu saya sampaikan amanat ini??? 😀 😀 tolong dibantu ya….

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

26 Comments

  1. kang aku juga mw pesen tolong sampein dong ke YIMM kalo bikin motor matic yg irit dan ban besar slain nmax…
    dari pertama keluar mio 2005 sampe skrg sgtu” aja. ditambah dengan suspensi yg keras
    tolong sampein ya kang ke pabrik YIMM
    HAHAHAHAHAHAHAHAH


  2. YAMAHOCINMINTADOHC150
    pada Desember 4, 2015
    pukul 10:32 pm
    Saya juga minta tolong atuh
    kang asep untuk YIMM, tolong
    bikin motor yg 150 pake
    DOHC donggg, malu”in aja,
    disaat rival udah pake
    teknologi maju
    aakakakakakaakak

    —————————————

    Preetttt YIMM bilang ngapain bikin engine DOHC 150 clo SOHC 150 selalu dan Selalu Ngepretin DOHC di kejurnas… YIMM bilang lagi ngapain bikin engine DOHC 150 clo DNF,Rompal,jeblug di balapan..
    FAKTA!!!! Any question Mbing???

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Fans Yamaha Butuh R15 Baru… 2 Spyshots Telah Mengiming-imingi… | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Ketika Media Asing Salah Ketik… Greget!!! | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!