Gosipnya Lagi Akan Ada Honda PCX Lokal di Tahun 2016…

pcx lokal

Warungasep.net – Gosip lagi, gosip lagi, lagi-lagi gosip nih pemirsa, apaan tuh gosipnya?? nah kan jadi penasaran apa itu gosipnya? gosipnya enjel karamoi selingkuh sama pasa ungu gan, ckckckckc, wah farah banget kan itu??? tapi bukan itu pemirsa, gosipnya lebih dahsyat lagi, yaitu tentang pesaing Yamaha N-max dari Honda… wuiih, seru nih….

Infonya masih dari sumber yang sama yang kemarin share berita hoax ehh gosip tentang Honda CBR250RR yang akan mulai uji produksi dibulan Maret 2016, baca artikelnya :

Nah bersamaan hal itu, sang sumbernya menyebutkan, bahwa akan ada Honda PCX buatan Indonesia yang akan hadir dengan rentang waktu bersamaan dengan rilis Honda CBR250RR, berikut kutipannya :

pcx dilokalkan
sumber otomotifnet

Nah, hal ini pastinya akan disambut gembira nagi para pencinta motor matic Honda, karena siapa yang gak mau dengan matic gambot 150cc dari Honda ini, namun kekurangannya karena faktor harga saja yang dinilai sangat overprice ya karena motor ini CBU, tapi walaupun begitu Honda PCX overprice ini lumayan laris di Indonesia, dan lebih laris dari Honda Spacy, cekidot :

Jadi apakah AHM berniat untuk melokalkan Honda PCX untuk melawan eksistensi Yamaha NMax yang saat ini mulai digemari para pecinta matic gambot di Indonesia??? atau berita ini hanya gosip belaka seperti infotainmen?? ya semoga saja gosip belaka ya… soalnya kalo beneran, makin galau nih mau pilih NMax atau PCX dilokalin??? nantinya Honda kuasai 90% market share sepeda motor di Indonesia, kan gawat pemirsa hehe… 😀 oh ya gosip selebritis selain Fasha ungu ada juga gosip lain yang menarik lainnya antara lain :

tasik festival tesride
aduh galau nih 😥

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5451DFC1

Posted from WordPress for Kalkulator

27 Comments
  1. andri Reply
  2. wanto Reply
  3. blade-in Reply
    • inne Reply
  4. inne Reply
  5. inne Reply
  6. Hartadie Reply
  7. Ambisi dan gengsi Reply

Komen Gratis !