Mau Pakai USD Yamaha MT15 Buat Sembako Modif??? Ini dia harganya….

mt25 vs mt15

Ketika Yamaha MT-15 berdampingan dengan Yamaha MT-25 , waduh kalah euy, gara-gara USDnya tuh… 😀

Warungasep.net – Sejenak lupakan dulu denda 24jutaan untuk modifikasi motor, karena toh, peraturan biasanya dibuah untuk dilanggar 😀 #oopss… 😀 Yupz, karena ada yang menarik perhatian tat kala sport Yamaha terbaru Yaitu Yamaha MT-15 atau yang rilis terlebih dahulu di Thailand dengan nama Yamaha M-slaz, yaitu tampilan kaki-kaki depannya yang benar-benar menggoda. Menggoda siapa???

Ya para modifikator lah hehe, alasannya karena Yamaha M-Slaz aka MT15 ini sudah pakai part Ori USD dari pabriknya, jadinya nanti setelah rilis, maka part ori Yamaha ini pastinya akan jadi incaran sembako modif bagi para orang kreatif yang ingin membuat tampilan motor sportnya menjadi tampak gagah, apalagi dengan part ori yang bisa lebih percaya akan kualitasnya dibanding part KW atau lainnya.

Tapi, tunggu dulu, coba kau tengok berapa harga sapre part asli USD Yamaha M-Slaz di Thailand??? Disana, Yamaha sudah memberikan info tentang berapa harga part suspensi Up Side Down sang MT-15, yang dibandrol dengan harga 16.656 Baht atau setara dengan Rp. 6,5jutaan rupiah… wow… murah juga ya?? 😀

usd mslaz

Tapi itu sudah satu paket beserta komstir, segitiga juga USDnya… namun belum ada konfirmasi apakah bisa PNP dengan sport Yamaha lainnya yang juga pakai Deltabox seperti Yamaha Vixioan maupun YZF-R15.

pantas saja sport naked ini dibandrol lebih mahal dari versi fairingnya hehe…

Jadi jika disana Rp. 6,5 jutaan di Indonesia berapa ya?? soalnya kabar yang berhembus, untuk sementara part USD untuk Yamaha MT15 di Indonesia pakai USD import tuh pemirsa.. hehe

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5451DFC1

Posted from WordPress for Kalkulator

Advertisements

15 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Apa Saja Perbedaan Yamaha Xabre dan Yamaha M-Slaz Thailand | WARUNGASEP★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.