Ternyata Yang Dirilis Adalah Honda CB500F

cb500f rwb 2016

All New Honda CB500F Hadir di Indonesia…

Warungasep.net – Pemirsa masih ingat dengan postingan kemarin tentang akan ada motor baru yang dirilis hari ini? ( Baca : Akan ada Honda CB Baru tanggal 11 Desember 2015 ) dan ya tepat hari ini dikabarkan bahwa AHM resmi meperkenalkan sport naked baru 500cc bernama Honda CB500F 2016. mantap..

Awalnnya dikira yang dirilis adalah Honda CB150R special edition, tapi tebakannya salah pemirsa 😀 , wah gimana sih yang ngasih info kok bisa tebakannya meleset hehe 😀 Oke, kembali ke topik, nah Honda CB500F ini didatangkan AHM secara import dari negara asalnya Thailand, dan tepat hari ini pula AHM membuka indent bagi siapa saja yang ingin memiliki sport naked tanpa tanduk ini dengan cara indent dengan harga Rp. 10juta rupiah saja.. wuih..

cb500f non tanduk

oh ya untuk mengetahui tentang spesifikasi dan galeri foto serta fitur New Honda CB500F ini, silakan klik artikel dibawah ini :

Dan, ternyata jatah unit CB 500CC ini terbatas loh, cuma 10 unit saja untuk setiap main dealer yang menjual moge Honda di Indonesia, lihat daftar dealer yang menjual moge Honda :

Oke, siapa nih yang mau inden??? 😀
cb500f kuning

Update Informasi

Ralat… setelah mendapat konfirmasi, ternyata AHM membantah tentang adanya perilisan motor baru Honda CB500F, melainkan yang dirilis adalah Honda CB150R SE, jadi tentunya info tentang inden 10juta untuk motor baru ini confirm adalah hoax… maaf atas kesalahannya, terimakasih…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ini Dia All New Honda CB150R SE… Teralis dan Velg Merah, Mesin Emas, Harga 26,4 jutaan | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Honda Beat Terbaru Akan Jadi 125cc!!! Beneran atau Hoax Lagi Nih??? | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!