Satria F150 Injeksi Keluar Kandang!!! Ketahuan Lagi Digeber di Sentul…

satria nunduk

Suzuki Satria FU Injeksi digeber di Sentul…

Warungasep.net – Di akhir pekan ini di Sirkuit Sentul sedang ada event Final SIC ( Suzuki Indonesia Challenge ) Season 2 2015. Namun ada yang mengejutkan ketika saat kualifikasi yang digelar hari ini 19 Desember 2015, ternyata ada sesosok motor yang sangat kita nantikan, yupz, Suzuki Satria F150 FI keluar kandang dan digeber di Sentul!!!

satria fu injeki vs gsxr

Disaat kualifikasi, tiba-tiba keluar sosok ayago 150cc DOHC Suzuki ini yang ditunggangi oleh pembalap yang memenangkan Suzuki Asia Challenge, Andreas Gunawan. Dan didampingi oleh pembalap Suzuki dikelas supersport 600cc Rapid Topan yang membawa moge Suzuki GSX-R600.

satria fu injeksi jengat

Tak ayal, mata kamera pun menangkap fenomena ini, adalah media Dapurpacu dan Jackbiker yang secara ekslusif mengabadikan moment ini dan tersebar di dunia maya. Oh ya sebelumnya sudah saya posting bagian Headlamp Satria FU injeksi dan kini kita buka semua foto dan kita lihat secara detail.

satria fu fi

Pertama di bagian headlamp, berbeda dengan foto sebelumnya ( baca : Galeri Foto Satria Injeksi ) Headlamp Satria FU injeksi ini sekilas mirip Honda Sonic 150R, namun foto diatas membuktikan jika dilihat pada sudut yang berbeda, kita bisa lihat perbedaannya. Headlampnya terlihat lebih membulat, tak seruncing headlamp Suzuki Satria FU Euro 3. Jadi lebih lebar karena menggunakan lampu LED dan lampu sein masih menyatu pada batok headlamp.

satria fu injek cornering

Foto diatas memeperlihatkan Fu FI ini sedang melakukan cornering, perhatikan dibagian mesinnya jelas berbeda, lalu ke bagian atas kita bisa lihat bagian radiatornya.

knalpot satria injek

Oh ya knalpotnya sepertinya sama dengan Satria Current pemirsa, dengan cover warna silver.. Tapi jika diperhatikan desain body sepertinya kurang berkarakter dibandingkan dengan Fu sebelumnya, IMHO ya hehe 😀 😀 😀 selanjutnya :

buntut satria injeksi

Itulah buntut Satria FU injeksi, seperti pada bocoran sebelumnya, di area stoplamp ini lebih mirip dengan Suzuki Axelo ya? CMIIW oh ya, monggo dilihat lebih jelas itulah bagian sayap yang pernah saya bahas di artikel sebelumnya ( Baca : Satria FU injeksi ada sayapnya ) Desain kurang menarik ditunjukan pada bagian reargrip, cenderung membulat ternyata hehe.. 😀 Oh ya spakbor belakang Fu ini bisa dilepas pasang dengan mudah loh, baca : Spakbor Satria FU injeksi gampang dibongkar pasang… mantap

satria injek

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Satria Fu injeksi ini kan hadir di bulan Januari 2016 nanti, namun sumber dari Aripitstop menyebutkan bahwa rilis Satria baru ini akan dilakukan tanggal 26 Desember 2016.. aduh yang mana yang benar nih?? hehe ( Baca : Satria F150 FI rilis Januari 2016 )

satria f150 injeksi

Sudah gamblang bukan? bagaimana pendapat tetangga anda pemirsa? monggo komentarnya.. 😀 😀

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5451DFC1

Posted from WordPress for Kalkulator

Komen Gratis !