Video Iklan Yamaha M-Slaz di Thailand, Wah Suaranya Nguuooonggg…

screenshot_2015-12-25-23-07-27.png

Warungasep.net – Setelah dirilis di awal bulan Desember lalu, Yamaha M-Slaz kini sudah muncul iklan TVCnya. Keren pemirsa, yang jadi bintang iklannya pembalap Yamaha Motogp, tapi sayangnya bukan Rossi atau Jorge melainkan pembalap Yamaha dari tim Tech3 Pol Espargaro dan Bradley Smith…

Videonya berlatar belakang jalanan di Thailand sana pemirsa, 2 rider menggendarai M-slaz dengan begitu nyaman dengan gaya street fighternya, wuih dipake meliuk-liuk, cornering hingga burnout sama mereka begitu nyaman dan buat kita pengen penasaran pengen coba hehe…

screenshot_2015-12-25-23-05-03.png

Oke biar gak penasaran, lihat video lengkapnya dibawah ini :


Kawasaki Ninja 250 FI Facelift

via tol jagorawi (klik dijonggol)

Nikmati juga sajian screenshotsnya :

Nah itu baru video iklan pemirsa, namun suaranya agak sedikit rada-rada lebay ya, kok suaranya mirip motorjipi??? haha, oke, sekarang giliran Indonesia nih pemirsa, kapan ya motor streetfighter berupsidedown ini rilis??/ jawabannya :

Namun berbeda dengan di Thailand yang diberi nama M-Slaz, di Indonesia namanya bukan MT15 tapi santer terdengar akan bernama Yamaha Xabre, hihihi aneh ya namanya, gak apa-apa lah yang penting iklannya semoga nanti gak aneh-aneh lagi kayak iklan-iklan yang ini nih, cekidot :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : Gak punya 😥

Posted from WordPress for Kalkulator

15 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Video Iklan Yamaha Fino 125, Selfie Dulu Sebelum Pake Helm? Asyiik… | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Gimana Cara Ngucapin “Yamaha Xabre” Yang Benar??? | WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !