Di Malaysia Ada Cicilan Motor Sampai 84 Bulan???

ktm-duke-cicilan.jpg.jpeg

Warungasep.net – Coba perhatikan gambar diatas, apakah ada yang aneh??? Yupz, motor diatas adalah sesosok moge Eropa yang harganya pasti wow pemirsa, tapi coba perhatikan apa tulisan yang tertempel pada headlamp sang motor asal Austria ini? Ya, itu adalah hitungan berapa harga cicilan motor tersebut perbulannya, tapi yang unik adalah jumlah bulannya pemirsa, karena motor gede tersebut bisa dicicil dengan jangka waktu paling lama yaitu sepanjang 84 bulan… mari kita sama-sama bilang woww… 😀 😀 😀

Adalah mas Sunartosili penikmat kopi di Warungasep yang saat ini sedang Liburan ke negri Jiran Malaysia, secara tidak sengaja ketika ia mencoba memotret motor KTM yang berkubikasi mesin 690cc ini bisa dijual secara kredit, dan tidak seperti biasanya jika di Indonesia jangka waktu kredit motor yang biasanya hanya samapi 36 bulan saja( Baca : Harga dan cicilan motor baru Honda Januari 2016 ), ternyata di sana bisa sampai 84 bulan pemirsa… wah, 7 tahun pemirsa… ckckckc

harga-ktm-duk-e.jpg.jpeg

Coba kita hitung berapa sih kira-kira harga cicilannya? oke, 1 Ringgit Malaysia pada 2 Januari 2016 ini berada dikisaran Rp. 3.200 perak sja pemirsa, maka jika disana tertulis 941 Ringgit maka samadengan Rp. 3.024.500.- perbulan.. wow, 3 juta selama 7 tahun?? monggo 😀

ktm-duke-malaysia.jpg.jpeg

Lalu jika ingin lebih ringan pilih yang 72 bulan di kisaran 33jutaan atau di jangka waktu 60 bulan dikisaran Rp. 33 jutaa/ bulan.. wew mahal juga ya?? hehe.. oh ya cicilan tersebut ternyata ditambah dengan uang DP sebesar 2000 Ringgit saja pemirsa, alisa seharga 6 jutaan.. Nah, pertanyaannya berapa nih jika ada yang membeli secara cash? berapa harganya??? monggo komentarnya 😀 😀 😀

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

23 Comments

  1. ekonomi dn kesejahtera.an rakyat malaysia diatas indonesia mas..
    orang kota sama org desa ketimpangan ekonomi gk terllu jauh kayak di indonesia…
    misal org kota punya 4 mobil/keluarga..
    org desa punya 2-4 mobil/keluarga..
    coz kredit mobil bisa dicicil sampe 20-30 taun

  2. WoWW .. Tapi mang kalo sampe 72 bulan kan bosen.. Trus ngapain juga ya mesti lama-lama kreditnya.. Kalo kredit 1,2,3 tahun ituu.. PAS. (da hoyong mah pasti meser KES) 😀

  3. Setuju sama yg di atas saya.. Kang Eno Kemana yaa..??? Mana Kang Enoanderson ..??? Yaa kalo ada dan baik2 saja ya saya mah bersyukur saja.. Tolong kalo ada yg tau bagi2 kabar atuh..

  4. Itu buat moge, kalo buat n250 misalnya bisa 77x juga ga ya….? Lumayan tuh biar kata 7tahun tp cicilan kecil…

    Mestinya mobil juga bisa cicilannya selama cicilan rumah, terutama LMPV

  5. 84 bulan kalau di kurs ke RP 250juta itu kredit
    di Indonesia 240juta Cash kalau kredit jangan tanya berapa memang kita menertawakan negara sebelah liat kredit lama tapi murah terjangkau motor 3 silinder di malaysia bersepah sepah Ducati monster dan diavel banyak lalu lalang di Indonesia negara tercinta gimana?

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Honda Dash 110 FI, Honda Blade Injeksinya Malaysia | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Sedikit Cerita Tentang Bedanya SIM dan STNK di Malaysia dan Indonesia | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Modenas Dinamik 120cc, Motor 2 Tak Yang Masih Diproduksi di Malaysia | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!