Akan Ada Yamaha Jupiter Z1 Baru di Tahun 2016

jupiter-z1-125

Warungasep.net – Sebelumnya sudah saya infokan melalui sebuah artikel ( Baca : Info Motor Baru Yamaha di Thaun 2016 ) nah salah satunya memuat tentang adanya motor bebek baru Yaitu facelift Yamaha Jupiter Z1 2016… Mantap… Tapi apakah si Jet Wahid ini akan ada perubahan desain? atau mungkin perubahan mesin? seperti gosip sebelumnya yang beredar jika Jupiter Z1 ini akan upgrade mesin ke 125cc, cekidot :

Tapi sepertinya bebek Yamaha injeksi ini masih akan tetap bermesin 115cc seperti sebelumnya pemirsa, karena melalui bocorannya mas IWB disebutkan jika di tahun 2016 ini si Z1 masih cuma ganti kode saja dari sebelumnya berkode 2SU menjadi Yamaha 2SU3 dan Yamaha 2SU4, berikut data bocorannya :

kode yamaha jupiter z1 2016

Nah artinya, sepertinya bebek injeksi yang langganan juara road race Yamaha Cup Race ini hanya akan refreshment saja alias ganti striping saja, CMIIW ya 😀

Namun yang benar-benar baru seperti pada data diatas disebutkan adalah Yamaha Aerox pemirsa, yang kabarnya akan rilis sebentar lagi, asyiikk.. 😀 Jadi apa ada yang nunggu motor bebek injeksi Yamaha yang kencang?? tunggu saja sebentar lagi pemirsa.. tapi sebelumnya baca dulu info menarik seputar Yamaha Jupiter Z1, cekidot :

Semoga berguna.. 😀
jet wahid

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

17 Comments

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Aerox 125 Akan Rilis 18 Januari 2016??? Berikut Tampilan Depan, Samping dan Belakangnya… | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Honda Supra X 150cc… Kini Si “Motor Bapak-bapak” Itu Bermesin CBR!!! | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Inilah Yamaha Jupiter Z1 Versi 2016, Warna Biru, Merah dan Hitam Striping Baru | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!