Yamaha AEROX Siap Rilis, Sudah Dikirim ke Dealer, Ayo Dibeli Ya!!!

yamaha aerox indonesia

Warungasep.net – Terlihat jelas pada bagian sayap motor matic baru Yamaha diatas, yupz, ada tulisan AEROX nya pemirsa… jadi confirm nama pengganti Yamaha Xeon dan GT 125 ini adalah Yamaha Aerox…

Dari beberapa bulan terakhir tampak spyshotsnya saat dites di jalanan, kini matic Yamaha berkode Yamaha BE1 yang gosipnya akan pakai teknologi VVA dan Bluecore ini terlihat sudah mulai didistribusikan menggunakan truck ekspedisi pemirsa, ini menjadi sinyal bahwa sebentar lagi akan rilis. Lalu kapan rilisnya???

yamaha aerox indonesia

Ada info beredar jika tanggal 9 Januari 2016 nanti akan ada jadwal perilisan motor baru Yamaha, namun bisa dipastikan yang akan rilis nanti adalah Yamaha Fino 125 2016, berarti bukan Aerox dong??

Tapi mungkin akan rilis ke duanya nih pemirsa, bisa saja kan, hehe.. Tapi ada juga info jika di akhir bulan ini ada berita akan datangnya bintang Motogp Valentino Rossi ke Indonesia, hmmm mungkin saja itu bertepatan dengan rilis produk Yamaha lainnya pemirsa, seperti yang kita tahu dan saya bahas sebelumnya tentang info motor baru Yamaha di tahun 2016 ini akan hadir selain Yamaha Fino adalah Yamaha Aerox dan Yamaha BG7 alias Yamaha MT15 alias Xabre atau apalah.

aerox didistribusikan

Jadi untuk sementara kita ketahui bahwa Yamaha Aerox sudah mulai di kirim ke Dealer-dealer di Indonesia pemirsa.. jadi siap-siap nih kunjungi dealer terdekat buat yang penasaran akan sosoknya… asyiik…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : Gak punya 😥

Posted from WordPress for Kalkulator

Advertisements

17 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Fitur Yamaha Aerox 125 Bisa Helm In, Stang dan Ban Belakang Lebar, Body dan Ban Depan Ramping | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Aerox 125 Akan Rilis 18 Januari 2016??? Berikut Tampilan Depan, Samping dan Belakangnya… | WARUNGASEP★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.