Sosok Gamblang TVS Apache 200cc, Jok Belakang Racy dan Sudah Pakai Rem ABS

spyshots tvs 200

TVS Apache RTR 200

Warungasep.net – Gambar diatas diumbar media asal India pemirsa, sosok sport yang rencananya akan rilis bersamaan di India juga di Indonesia yakni TVS Apache RTR 200. ( Baca : TVS APACHE 200 akan rilis tanggal 20 Januari 2016 ). Dan jika sebelumnya kita hanya bisa melihat sosok motor tersebut tertutup kain, seperti ini :

mesin TVS Apache RTR 200cc
mesin TVS Apache RTR 200cc

Kini melalui gambar yang di share Motorbeam kini bisa perhatikan beberapa detail motor sport yang nantinya berkubikasi mesin 210cc ini… Oke, coba perhatikan bagian shroudnya, hmm ternyata benar seperti yang digembar-gemborkan sebelumnya jika RTR200 ini memang shapenya mirip motor konsep TVS DRaken pemirsa.. wow…

Lalu ke bagian jok belakang juga tampil lebih racy dengan model split seat lebih tinggi, oh ya, dibagian velgnya juga lebih mirip punya Honda CB160 Hornet India ya hehe, dan menurut Motorbeam, suspensi depannya wana emas dan kabarnya pake gas?? wew…

Selanjutnya TVS Apache 200cc ini juga memiliki tambahan fitur rem ABS pemirsa, canggih juga ya, padahal motor dengan bobot 140kg ini hanya bermodalkan mesin 200cc berpengabut bahan bakar karburator (belum injeksi ) juga berpendingin udara ditambah pendingin oli, ya mirip-mirip dengan mesin Satria FU 2015 ) :

mesin tvs 200

Dari segi desain walaupun dikabarkan ada campur tangan BMW tapi tak banyak berbeda jauh dengan RTR sebelumnya, lihat saja bagian headlampny masih keIndia-indiaan hehe, cekidot :

headlamp 200 tvs

Tapi semoga saja TVS punya value lain yang ditawarkan pada motor sport ini, karena seperti yang kita tahu saingannya yang lebih dulu di Indonesia yaitu Bajaj Pulsar NS kurang diminati masyarakat Indonesia, walupun dengan desain yang boleh dibilang lebih ganteng dari TVS ini, hehe IMHO ya… Tapi dikabarkan oleh motorbeam jika motor TVS ini akan memiliki power dan tosi yang dahsyat di kelasnya pemirsa, kabarnya TVS RTR200 ini powernya mencapai 26PS pemirsa, wow.. dan yang seperti yang disebutkan tadi motor kubikasi dibawah 250cc ini sudah paki rem ABS dan punya speedo yang keren, lihat :

Speedometer TVS Apache RTR 200 Full Digital
Speedometer TVS Apache RTR 200 Full Digital

Tapi saya yakin fans TVS sudah mulai banyak nih di Indonesia, terbukti banyak juga yang menanyakan tentang motor ini kepada saya di FB dan sangat menantikannya.. oke, jika pemirsa minat, tunggu kelahirannya di tanggal 20 Januari nanti ya… mantap…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : Gak punya 😥

Posted from WordPress for Kalkulator

16 Comments

  1. walah dangak banget, khas indihe banget…. bisa menjatuhkan citra nya nanti.. apalagi di indo headlamp nya kebanyakan udh hampir selevel dengan tanki, jadi lebih gahar..
    dan shock teleskopik tapi di warnai emas, spertinya bukan ide yg bagus…
    tapi kalau spec mesin benar2 seperti isu, mantab bgt, setara CBR250R, CMIIW

1 Trackback / Pingback

  1. Namanya TVS Apache RTR 200 4V dan di Indonesia Sudah Fuel Injeksi | WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !