Apakah Honda CBR150R Lokal Facelift Sudah Mulai Produksi Masal???

part k45g

Sparepart Honda K45G

Warungasep.net – Ada kiriman sebuah gambar dari seseorang di facebook, yang menemukan sepotong perintilan gambar sparepart motor baru. Dan coba perhatikan apa yang tertulis pada emboss part tersebut, ada tulisan K45G.. apaantuh K45G???

K45G adalah sebuah kode produk baru motor Honda pemirsa, yapzz All New Honda CBR150R lokal facelift 2016.. wow… Lalu part apakah itu?? sang sumber pun tidak mengatakan part apa, tapi terlihat ada sebuah lobang baut, hmm apakah ini Foot Step belakang sang sport fairing Honda???

Entahlah, sebelumnya juga sempat ada kabar jika CBR150R lokal facelift ini akan rilis di bulan Maret, tapi ada juga yang bilang Januari, terus yang bilang diundur ke Februari wakakaka, banyak gosipnya ya, tapi kabar terupdate tantang sport fairing yang kabarnya kali ini tak bertanduk ini ternyata kode TPT di Kementrian Perindustrian terdeteksi batal… wow.. kok iso?? hmmm kita lihat saja nanti bagaimana kelanjutannya.. hehe

Tapi sekarang yang jadi pertanyaan apakah Honda K45G alias Honda CBR150R facelift 2016 ini sudah mulai produksi masal??? Bisa jadi pemirsa, karena sebelumnya juga sempat beredar penampakan foto sebuah velg yang disinyalir punya Honda CBR150R facelift, cekidot :

velg orange cbr150r facelift

Wuih mirip velg All New Honda CBR150R ya?? Ya iyalah kan ini juga bisa juga disebut All New Honda CB150R berfairing hehe, soalnya mesin dan rangka juga sama, apalagi velg hehe.. Coba perhatikan warnanya, bisa jadi itu adalah untuk varial Repsol Honda kali ya hehe… Jadi jika memang benar Honda CBR150R terbaru 2016 ini sudah mulai produksi masal, hmmm sepertinya tidak akan lama lagi rilis nih hehe…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : Gak punya 😥

Posted from WordPress for Kalkulator

Advertisements

20 Comments

  1. Yaah semoga tpt batal itu cma smacam trik dan ga bikin mundur2 perilisan
    pasalnya para serious buyer khusunya ane yg udh nunggu2 pastinya ga mau dikecewakan

Komen Gratis !