Menantikan Nmax Cap Sayap Mengepak (Honda Forza 150???)

Vario modif pcx

Illustrasi Honda PCX150 bermesin Vario 150 eSP

Warungasep.netYamaha Nmax, oh Nmax… dibaca en meks, atau orang kampung bacana Nemak atau juga en’mak hehe Siapa yang gak terpikat dengan matic gambot 155cc besutan merk pabrikan motor yang dipakai Valentino Rossi ini. Dengan desain gambot ala maxi scooter, matic yang mempunyai julukan sport matic ini sangat diminati masyarakat dan menjadi idola baru para bikers di Indonesia.

nmax we

Kurang apa lagi coba dengan matic yang memiliki posisi nyaman berkendara ini, hanya dibandrol dengan harga termurah Rp.23jutaan saja, hmmm cuma beda 3 jutaan dengan matic Honda Vario 150 pemirsa, (Baca : Daftar harga dan cicilan motor Honda 2016 )memiliki value lebih dengan mesin yang dibenamkan teknologi canggih VVA. Tapi yang jadi maslah adalah matic ini bermerk Yamaha… 😥

Loh kok?? 👿 Iya, karena bagi sebagian orang di Indonesia, motor matic lebih cenderung ke merk Honda, emang kenapa dengan matic Yamaha?? Entahlah, tanya aja sendiri kepada FBH 😀 😀 😀 Nah, sekarang pertanyaannya apakah ada Nmax cap jangjang hayam alias cap sayap mengepak Honda?? Jawabnya ada… Dan harganya pun hampir dua kali lipat Yamaha Nmax, namanya Honda PCX 150, wow….

Yupz, skutik gambot dari Honda ini harganya hampir menyentuh angka 40jutaan pemirsa, gila kan?? iya karena matic ini bukan buatan lokal AHM dalam arttian masih import dari luar negri, wuiih… Tapi bagaimana jika matic berwindscreen ini dibuat lokal apakah harganya bisa kompetitif??? bisa jadi pemirsa hehe, apalagi simplenya AHM punya mesin yang dipakai Honda Vario 150, tinggal ganti rangka, ganti body, tambah fitur dan assesoris, gampang kan?? gak ada yang sulit buat pabrikan raksasa bagi AHM pemirsa.. 😀

pcx hijau belakang

Dan ternyata ada kabar gembira nih selain kulit manggis sudah ada ekstraknya pemirsa, karena kabar terbaru mengatakan jika saat ini AHM sedang akan memproduksi matic gambot pesaing Nmax.. wow.. apaan tuh?? apakah ini Honda PCX lokal??? Bisa jadi pemirsa, karena sebelumnya saya sudah posting pada artikel tentang Calon motor baru Honda di tahun 2016, dan salah satunya ada rumor tentang Honda PCX lokal :

Disebutkan oleh blogger papan atas bahwasanya saat ini project baru matic gambot Honda ini bukan lagi trial, tapi sudah masuk PP1 di pabrik motor matic AHM di Plant4 Karawang, wuih kok gak ada kabar sebelumnya ya?? Ya karena AHM kini sangat ketat pemirsa, sulit untuk dapat bocoran, berbeda dengan sebelumnya yang banyak sekali spyshots perintilan sparepart sebelum produksi kini gak ada, malah tiba-tiba muncul berita bahwa produk ini sudah masuk Pra Production ke 1 (PP1) wow….

Selanjutnya ada kabar jika matic ini akan bernama Honda Forza 150, wuih ini lebih gokil lagi pemirsa, Honda Forza adalah matic yang eksis di Eropa nih, ada Forza 250 dan yang baru ada Honda Forza 125, nah apabila nanti benar Nmax akan dilawan dengan nama Honda Forza, wuih ajib bener dah, coba lihat penampakan Forza 125 yang rilis di tahun 2014 lalu, mirip Nmax bukan??? cekidot :

forza 150

Wuih, kerenan mana dengan Nmax??
Imbang lah walaupun Nmax punya fitur unggulan dengan VVA teknologi, saya pikir cukuplah dengan mesin Honda Vario 150 eSP gemelodak juga, lagian di daerah sana ada yang niat beli Nmax karena VVA?? saya rasa tidak, mereka beli Nmax karena desainnya yang aduhai seksinya dengan bandrol yang memikat, 23jutaan coy, sedangkan siseksi Honda 40 jutaan, pastinya hanya orang yang punya saldo lebih di rekeningnya yang akan beli hehe… makanya seperti yang sudah saya posting sebelumnya bahwa mereka inginkan matic berwindscreen ala maxi scooter, dan hasilnya banyak yang modif ala-alaan.. simak :

Dan apapun nanti namanya, baik PCX 150 lokal atau Honda Forza 150, yang jelas Nmax cap Honda sudah sangat ditunggu-tunggu.. asiiik… 😀

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : Gak punya 😥

Posted from WordPress for Kalkulator

22 Comments

  1. kalo ahm beneran bikin forza 150 dengan model sama plek dengan forza 125 eropa dan harga mepet nmax, sepertinya nasib nmax bakalan seperti mio vs beat nih..

  2. Jika forza dilokalkan konsumen yakin ngak bakalan mampu membelinya.itu kata petinggi ahem.
    Down grade…..bisa jadi.seperti cbr built up dan lokal.
    Fitur di segmentasi untuk beberapa varian…
    Yg pasti harga pasti lebih tinggi dari tetangga.karena konsumen kolot dan orthodox pasti bilang ada harga ada kualitas.
    Padahal belum tentu seperti mongtor 20 atau 10 tahun yg lalu built up atau ckd.
    Kaya hp nanti mah.gw inget waktu di tokyo dulu…motor trail yg gagah dan keren baru 1 tahun dipakai terus tdk bisa hidup.disimpan di gudang tdk ada bengkel seperti di indonesia…

9 Trackbacks / Pingbacks

  1. Beda Rp. 4Jutaan, Vario 150 Lebih Laris dari Nmax, Bagaimana Jika Sudah Ada Forza 150? | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Honda Beat Terbaru Akan Jadi 125cc!!! Beneran atau Hoax Lagi Nih??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Forza 150 Produksi Lokal Akan Hadir Maret 2016??? Kok Cepet Amat ya… | WARUNGASEP★★★☆☆
  4. Gimana Cara Ngucapin “Yamaha Xabre” Yang Benar??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  5. Catet Dulu, Tanggal 14 Februari All New CBR150R Tak Bertanduk Akan Rilis??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  6. Tanggal 14 Februari All New CBR 150R Tak Bertanduk Akan Rilis – Info Motor
  7. Honda PCX 150 Versi 2016 Warna Baru Shopisticated Matte Silver Harga Rp. 39.800.000 | WARUNGASEP★★★☆☆
  8. Jika Forza Dilokalkan, AHM Khawatir FBH Gak Mampu Membelinya… | WARUNGASEP★★★☆☆
  9. Kita Intip Cara Bikin Motor Matic Yamaha NMax di Pabriknya Yuk!!! | WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !