Shock!!! Ada Vario R Dual Shock Belakang Warna Putih

vario-r.jpg.jpeg

Honda Vario R Dual Shock 😀 😀 😀

Warungasep.net – Ada-ada gajah pemirsa, ada kiriman di whatsapp yang isinya spyshots.. Spyshots apaan? ternyata isinya benar-benar mengagetkan, shock dibuatnya.. 😀 Bayangkan saja ada Vario dual shock dan ada embel-embel R dibelakangnya?? ckckckck penasaran?? lihat dibawah ini :

img-vario-r.jpg.jpeg

Tuh kan shock jadinya?? hehe…

Intermezzo dulu aja pemirsa, jangan serius terus bahas otongmotif, hehe…tapi cukup kreatif juga nih sang pemilik motor bebek yang entah motor Honda Supra atau motor KW, yang jelas untuk menambah sporty motornya ia menambah stiker Vario dan striping R dibodynya hehe… semoga sang pemilik motor ini bisa membeli motor yang lebih baik, dan bahkan bisa lebih baik dari Honda Vario, yuk kita do’ain.. aamiin…

Oh ya, motor seperti ini juga pernah saya temuin dulu, lihat artikelnya :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : Gak punya 😥

Posted from WordPress for Kalkulator

Advertisements

17 Comments

  1. Wah,bikin kaget aja judulnya.padahal saya lagi ber andai2,bisa gak kira2 vario/matic lainya pakai shoc(gini ya tulisannya) ditengah?kan lebih keren secara tampilan.kalo rasanya gak tau,stabil apa malah limbung

  2. sepertinya maksud si pemilik supra fit adalah, biar fisik supra, tapi performa vario, sebab tulisannya “vario performance” wkwkwkwk

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.