“Motor Sport Underbone Tercepat Dikelasnya…” Video Iklan Satria Injeksi, Berani Diadu???

satriaaa-injek.jpg.jpeg

Warungasep.net – Setelah sebelumnya muncul video review all new satria f150 kini muncul lagi Video Iklan All New Satria F150 pemirsa… wow, seperti yang saya posting sebelumnya jika motor sport underbone/ayago tercepat dikelasnya ini akan rilis di tanggal 1 Februari 2016 mendatang asyikk..

Dan biar gak penasaran silakan lihat langsung videonya berikut ini :

Nah jika males buka youtube atau kehabisan quota dan gak bisa ngutang ke conter sebelah(maklum akhir bulan 😀 ) oke, saya akan kasih sinopsis eh mksudnya apa yang ada diiklan Satria injeksi yan bocor tersebut, asyiikk… (Baca juga : Info fitur All New Satria injeksi )

Video iklan ini menceritakan suasana rami balapan liar, terlihat ada motor ayago yang siap adu balap, namun tiba-tiba muncul motor motogp Suzuki tanpa tanki didepan lengkap dengan wearpack pembalap yang keluar dari truck box. Nah ternyata rider misterius adalah seorang Aleix Espargaro pemirsa(ceritanya 😀 ), pembalap Motogp Suzuki dari team Ecstar tersebut ikutan balapan liar, dan wusss motor pun melaju kencang..

Narator pun berkata “inilah motor sport underbone tercepat dikelasny…”, dan lihat saking cepatnya ayago yang memiliki bagasi didepan ini cornering, hingga mengeluarkan percikan api, cekidot :

m-satria-injeksi.jpg.jpeg

Wuiih… dan ingin tempe ehh tahu berapa topspeed ayago Suzuki yang diklaim memiliki power maksimum 18,5 hp ini??? ( Baca : spesifikasi all new satria F150 ), berikut screenshotsnya :

topspeed-satria.jpg.jpeg

Wow… 150km/jam pemirsa, sampe-sampe Top speed Honda sonic 150R dan top speed Yamaha M-Slaz / Xabre pun kalah pemirsa, ckckck….

aleix-espargaro.jpg.jpeg

Dan terakhir pembalap team Ecstar Suzuki Motogp Aleix Espargaro pun bilang “Nyalakan Nyali…” , oke, lek tapi mana koreknya?? eh..

All New Satria F150 berani diadu…


Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

16 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Satria F150 FI Tembus 138km/jam Pada Gigi 5??? Ahh… | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Harga Satria F150 FI di Tasikmalaya Cuma Rp. 22.050.000 | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!