Rossi Bilang “Life is a Race Man”… Video Iklan Yamaha Aerox 125 Lc

aerox-life.jpg.jpeg

Video Valentino Rossi dalam iklan Yamaha Aerox 125LC

Warungasep.net – Hai FBH, istirahatkan dulu kebahagiaannya tentang berita All New Honda CBR150R ya, sejenak kita bahas mengenai produk Yamaha dulu. Oh ya sebelumnya saya sudah bahas mengenai video Yamaha Aerox 125 LC kan? buat yang belum nonton, lihat dulu artikelnya dibawah ini :

Nah video tersebut ternyata baru episode pertama pemirsa, masih ada lanjutannya lagi tuh… dan tadi siang dapet email nih dari mbak Hyacintha, yang isinya ternyata adalah pemberitahuan lanjutan dari video sebelumnya.

screenshot_2016-01-19-17-43-16.png

Oke sebelumnya diceritakan pada video awal, ada rider Aerox berwarna biru mengajak balapan rider Aerox warna hitam, si Aerox warna hitam ini gak bisa ngejar saat balapan di jalanan macet pemirsa, alhasil ceritanya pun bersambung.

aerox.jpg

Nah pada cerita kedua ini, ternyata si rider Aerox warna hitam ini menemukan motor Aerox warna biru yang nagajak balapan tadi, itu terlihat dari helm yang bertuliskan angka 46, wow, ayo tebak siapa dia? oke, lanjut, pada video tersebut memperlihatkan bagasi matic yang dibandrol Rp. 18,2jutaan ini ternyata cukup fungsional pemirsa, karena bisa muat helm didalamnya asyik.. cekidot :

Yamaha Aerox muat helm Half Face
Yamaha Aerox muat helm Half Face

Lanjut, si rider Aerox hitam pun masuk ke caffe tempat janjian dengan temannya, dan ternyata si rider Aerox biru pun sudah ada disana pemirsa, sambil berbicara bahasa Indonesia dengan logat Italia, yang katanya “Motore kencang!!!”(sayup terdengar kayak bahasa Jawa gituh hehe)…

rosid.jpg

Weladalah, ternyata yang pake Aerox warna Racing Blue yang sempat cornering di belokan lampu merah yang juga jago nyalip(ceritanya) itu pembalap Motogp pemirsa, yupz dia adalah Valentino Rossi… pembalap team Movistar Yamaha yang gagal juara dunia Motogp 2016 itu bilang “ Life is a Race Man… ” Dan sang rider Aerox warna hitam pun kegirangan karena bertemu sang idolanya, dan tamat… Rossi pun berkata “Yamaha Semakin di Depan” asyiiik…

kife-is-a-race.jpg.jpeg

Dan untuk lebih lengkapnya simak videonya dibawah ini :

Jadi, ada yang ingin kayak Rossi? biar bisa balapan pake matic, ayo beli Aerox 125 ya…

"Yamaha Semakin di depan" kata Rossi
“Yamaha Semakin di depan” kata Rossi

Baca juga tematis Yamaha Aeox lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

10 Comments

  1. Baru liat di dealer, ban dan pelk depan Aerok ternyata segede ban depan M3. Deknya pun lebih sempit. Persis Xeon. Masih lbih gede pek/ban depan punya Soul GT125. Inilah Budhi Serie keskiannya Yamaha. Suka sekali bikin produk yg gak disukai konsumen l!!

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!