Hasil Race ATC Qatar 2016 : Gery Salim Podium, Indonesia Juara 1

geri salim juara atc qatar

Hasil race Asia Talent Cup 2016 seri Qatar 2016, Gery Salim juara di Race 1

Warungasep.net – Shell Advance Asia Talent Cup 2016 sudah memasuki seri ke 2 pemirsa, setelah seri pertama di gelar di Thailand (Baca: Hasil ATC Thailand Rcae 1 dan Hasil ATC Thailand Race 2 ) dan seri ke 2 ini digelar di Sirkuit Losail Qatar bertepatan dengan digelarnya Motogp seri pertma di musim 2016 ini. Dan di balapan ATC Qatar 2016 ini ternayata pembalap Indonesia yakni Gery Slaim berhasil menjadi Juara 1 dan bendera merah putih pun berkibar di podium… Mantap.

GERI SALIM

Gery Salim berhasil menjadi juara setelah mengalahkan pembalap Jepang yakni Ogura dan Masaki di akhir lap. Sementara pembalap Indonesia lainnya yakni Andi Gilang berhasil Finish di urutan ke 4 setelah dari lap awal ia sempat memimpin.

Sedangkan Gery saat start ia berada di posisi ke 6. Nah disinilah pembalap asal Surabaya ini memiliki strategi, ia memiliki potensi juara karena disini ia sempat menorehkan hasil topspeed 215,1km/jam. Nah disinilah Ajian slipstreaming menjadi salah satu kunciannya. Power ini menjadi modal kuat bagi Gerry untuk melakukan overtaking di trek lurus dan ini tak mau mengumbar powernya di awal-awal lap. Dia lebih memilih di posisi ke enam untuk menghemat ban dan mesinnya agar lebih dingin, dan hasilnya.. Mantap, Pembalap Indonesia Juara pemirsa… 😀

Oke, dan inilah hasil balapan ATC Qatar 2016 race 1, cekidot :
hasil atc qatar 2016

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

1 Trackback / Pingback

  1. ATC Qatar 2016 Race-2 : 2 Pembalap Indonesia Naik Podium, Andi Izdihar Juara! | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!