Modifikasi Honda CBR500R Yang Pengen Berwajah Mirip Sang Adik, si”CBR250RR”

headlamp cbr250rr

Modifikasi Headlamp Honda CBR500R Custom Ala Light Weight Supersport Concept(Honda CBR250RR Concept)

Warungasep.net – Pada gelaran Bangkok Thailand Motor Show yang berlangsung di bulan Maret tahun ini, ada salah satu motor yang menarik perhatian pengunjung, yaitu sosok sport fairing Honda berwarna hitam yang mirip dengan Honda CBR250RR yang dipajang di Tokyo Motor Show 2015. Dan ternyata adalah buah karya Modifikasi pemirsa, seperti apa wujudnya tengok dibawah ini :

cbr500 modif

Wow, secara kasat mata memang mirip banget ya? Hampir mengelabui dong pastinya jika gak jeli melihatnya secara detail hehe.. Yupz, itulah Custom Honda CBR500R karya bengkel modif disana yang bernama K-Speed. Pemirsa bisa lihat jika secara keseluruhan motor ini masih menampilkan wujud utuh CBR 500cc 2 silinder, namun beberapa perubahan terlihat di beberapa bagian, dan yang paling membuat motor ini seperti CBR250RR adalah modifikasi diarea headlamp yang memakai lampu DRL yang terlihat seperti alis.

hl cbr250

Sedangkan bagian lainnya, tampak bagian samping tidak ada perubahan, masih memperlihatkan identitas sang sport Honda yang di Indonesia dijual dengan harga 140jutaan lebih ini, (Baca : Honda CBR500R 2016 resmi dijual di Indonesia ), perubahan lainnya ada sedikit sentuhan pada tanki, seat cowl, knalpot juga lampu sein yang menempel pada body.

cbr250rrrrr

Nah kesimpulannya begini, jarang ada motor yang cc nya lebih gede dimodif ala motor yang cc nya lebih kecil, hehe… Ini membuktikan jika CBR500R sepertinya kalah keren dibandingkan motor sport fairing 250cc, wew… Tapi, sebenarnya mungkin sang kreator ingin menunjukan konsep moodifikasi yang unik saja pemirsa, dan si sebeer 250cc 2 silinder ini telah menginspirasi mereka…. wow..

Jadi kapan nih CBR250RR akan lahir??? sabar, yang pasti di tahun ini.. asyiik 😀

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : Gak punya 😥

Posted from WordPress for Kalkulator

1 Trackback / Pingback

  1. Intip Bentuk Footpeg Belakang Honda K64 atau CBR250RR | WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !