Lihat Video Lebih Dekat Dengan Honda Winner 150

supra winner

Warungasep.net – Tak perlu banyak kata lagi, kita sudah ketahui sebelumnya tentang Honda Winner 150 yang rilis di Vietnam ini adalah Honda Supra X 150R yang akan rilis di Indonesia dalam waktu dekat. Jadinya kita tak lagi penasaran tentang sosok calon bebek super Honda yang menjadi rival bagi Yamaha MX-King 150cc yang kini mendominasi penjualan motor bebek di Indonesia.

Jika sebelumnya kita hanya mengetahui lewat beberapa galeri foto, kini saya akan kasih tontonan gambar gerak Honda Winner 150, sehingga kita bisa mengetahuinya lebih detail dan jelas.. Dan langsung saja lihat Video dari dekat Honda Winner 150 alias Honda Supra X-150R versi Vietnam, cekidot :


atau klik linknya disana Sumber : Zing.vn

Informasi terakhir disebutkan jika di Indonesia juga akan rilis motor ini dalam waktu dekat, teaser sudah disebar tanda tidak akan lama lagi waktunya, jadi buat yang gak sabar nunggu bebek Honda bermesin CBR, tunggu saja sebentaran lagi, asyiikk…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

10 Comments

  1. 1. Yakin bisa ngalahin mxking? Bisal lah. Honda gitu loh. Motor apapun bisa laku..
    2. Diliat kondisi fisik (kaki2 melar,dsb) cost produksiny kykny lebih tinggi dari sonic. Tp kan tujuannya nyaingin mxking harga harus dibawah sonic. Bisa? Bisalah HONDA gituloh.
    3. Mesin nya sama Dengan nCBR 150 33jt. NCBR image nya ga turun kasta?? Enggak lah.. Honda gituloh jago image.. Hehehe.

    Sekian dn terimakasih. Tidak panjang lebar. Klo lebar kasian bapaknya klo panjang kasian ibunya.

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!