Gosipnya Supra X 150 versi Malaysia Akan Diberi Nama Honda Wave Victory 150

honda wave victory

Spyshots Honda Supra X 150 di Malaysia…

Warungasep.net – Dapet kiriman melalui surel dari bro Indra Fathan yang ternyata isinya adalah sebuah gambar yang memperlihatkan motor misterius yang sedang di tes dijalanan umum. Dan walaupun tempatnya nampak asing tapi jika perhatikan sosok motornya yang hanya terlihat bagian buritannya saja ini kita akan kethui jika motor tersebut adalah sosok Honda K56F alias Honda Supra X 150R yang kita tunggu-tunggu sedang di tes dijalanan.

Namun sayang, foto tersebut diambil bukan di Indonesia pemirsa, melainkan dari negara tetangga kita Malaysia. Seperti yang kita ketahui motor bebek super bermesin 150cc DOHC ini muncul pertama kali penampakannya di Malaysia, namun secara mengejutkan motor yang memiliki mesin yang sama dengan mesin Honda Sonic 150R ini rilis terlebih dahulu di negara Vietnam dengan nama tersendiri yaitu Honda Winner 150.

Waduh, apa dengan munculnya spyshots ini bisa diartikan jika sebelum rilis di Indonesia yang gosipnya akan dilaunching sebelum lebaran (Baca : Honda Supra X 150R akan rilis Juni 2016) akan keduluan lagi sama Malaysia??? Hmmm.. jika mendengar kabar yang beredar dimedsos netizen Malaysia sih, jadwal rilisnya akan sama yakni sekitar bulan Juni 2016 pemirsa.

Dan saya kutip juga dari situs Motomalaya.net jika motor yang diposisikan sebagai pesaing produk Yamaha Y15ZR atau MX-King versi Malaysia yang sudah eksis duluan disana ini akan diberi nama Honda Wave Victory 150??? wow, nama yang aneh ya hehe…

Tapi nama Honda Wave juga cukup masuk akal karena Honda Wave adalah nama untuk Honda Supra series versi Malaysia pemirsa, ya sama seperti nama Honda Blade Indonesia dengan Honda Dash 110 di Malaysia…

Jadi kita lihat saja, mana yang lebih duluan merilisnya, Indonesia apa Malaysia??? kita tunggu kejutannya 😀

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5CCEFC08

Posted from WordPress for Kalkulator

Komen Gratis !