Suzuki Extrigger Akan Diproduksi Masal 2017 Nanti, Motor Listrik Penantang MSX dan Z125 Pro

suzuki extrigger konsep

Suzuki Extrigger Concept, motor listrik Suzuki yang akan direncanakan produksi masal tahun depan…

Warungasep.net – Pertama kali diperkenalkan saat Tokyo Motor Show beberapa tahun silam, Suzuki Extrigger sebuah konsep motor listrik dengan model motor sport mini yang bentuknya ciamik banget pemirsa. Dan kabar terbaru yang beredar jika model Suzuki ini telah dipatentkan dibeberapa negara dan akan segera diproduksi masal kemungkinan saat Musim Gugur tahun 2017 nanti.

suzuki grom killer

Melihat desainnya, motor ini mirip dengan motor jenis serupa dari pabrikan jepang lainnya seperti Honda MSX 125 SP 2016 juga Kawasaki Z125 Pro yang rilis Februari 2016 lalu di tanah air. Tapi bedanya adalah motor produk Suzuki ini tidak bermesin konvensional bensin melainkan sebuah motor listrik.

Pemirsa bisa lihat beberapa bagian detail dari motor Suzuki Extrigger melaui gambar berikut ini :

Tidak ada data spesifikasi mengenai motor ini, namun pastinya motor ini sepertinya sebagai cerminan produk Suzuki yang siap bersaing di persaingan motor masa depan yang secara perlahan pastinya akan menggeser penggunaan bahan bakar fosil sebagai sumber energi kendaraan bermotor. Wuih, jadinya skutik GESITS buatan Indonesia bakal punya saingan nih pemirsa… tinggal nunggu giliran Ninja bermesin listrik sama Yamaha PES2 Concept aja nih yang siap nyusul diproduksi masal hehe, oh ya Honda juga punya motor konsep serupa tapi dengan model motor cub klasik bernama Honda EV Cub Concept, baca lengkapnya di Motor Konsep Honda .

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5CCEFC08

Posted from WordPress for Kalkulator

1 Trackback / Pingback

  1. Honda CR-Electric, Motor Konsep Honda CRF series Bermesin Listrik - WARUNGASEP ★★★☆☆

Komen Gratis !