Punya Yamaha R25 dan MT25 Ber-Nomor Rangka Berikut Ini? Ayo ke R-Shop buat Ganti Spare part Gratis!!!

wpid-yamaha-r25-sampai-di-japan-dinaiki-pria-162-cm.jpg

Warungasep.net – Pemirsa, Pihak produsen Yamaha di Indonesia yakni PT.YIMM memberikan keterangan resminya mengenai tindakan recall terhadap beberapa produk terbarunya antara lain Yamaha YZF-R25 dan Yamaha MT-25.

Tindakan ini merupakan langkah yang diinstruksikan pihak pusat Yamaha Jepang perihal ada evaluasi produk yang dilakukan secara berkala, dan menghasilkan keputusan untuk mengganti beberapa komponen sparpart pada produk yang juga dijual secara global seluruh dunia antara lain, YZF-R25/R3 dan MT-25/MT-03. Dan part yang harus diganti tersebut antara lain Pressure Plate Assy & Oil Pump Assy (berkenaan dengan kinerja mesin) serta Front Brake Hose (berkenaan dengan fungsi rem).

Dan Yamaha pihak Yamaha Indonesia mengundang para pemilik Yamaha YZF-R25 dan MT-25 untuk datang ke R-Shop di bengkel resmi Yamaha mulai tanggal 12 Juli 2016 nanti untuk melakukan pergantian spare part diatas secara cuma-cuma alias gratiss…

Tapi gak semua R25 atau MT25 yang sudah beredar yang diganti pemirsa, tapi hanya beberapa produk saja yang punya nomor rangka yang tertera pada tabel dibawah ini, cekidot :

nomor rangka r25 dan mt25

Jadi buat pemirsa pemilik R25/MT25 cek nomor rangkanya, jika cocok dengan nomor rangka yang ada diatas, silakan kunjungi R-Shop terdekat tanggal 12 Juli atau habis Lebaran nanti untuk di-Recall. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi Cll Center Yamaha di nomor 021-4618000 atau klik http://www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer R-Shop terdekat di kota anda.

Oh, Ya Recall Yamaha R25 dan MT25 ini adalah tindakan pertama yang dilakukan Yamaha sebagai pertanggungjawaban sebagaimana misi untuk terus memberikan produk terbaik dan pelayanan yang memuaskan bagi para konsumennya di tanah air, sedangkan di Jepang sana, Recall produk ini sudah dilakukan 2 kali yakni pergantian Switch Stand Yamaha YZF-R25 di Jepang Maret 2015 tahun lalu. Semoga saja dengan adanya kampanye Recall ini bisa diikuti produsen otomotif roda dua lainnya untuk melakukan perbaikan dan evaluasi pada setiap masalah yang terjadi setiap produk yang beredar, semata-mata demi kepuasan konsumen dan bentuk pelayanan yang prima dari produsen. Namun sayang kata Recall di negri ini menjadi tabu dan sering diartikan sebagai produk gagal, ironis sekali bukan? hehe.. okelah, semoga berguna.. 😀

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5CCEFC08

Posted from WordPress for Kalkulator

24 Comments
  1. cd string Reply
  2. COCODOT Reply

Komen Gratis !